Berita Kota Kupang

KMK Fakultas Kesehatan Masyarakat Undana Lantik 119 Anggota Baru! Ini Komitmennya

Pelantikan anggota baru merupakan bagian untuk melanjutkan tongkat organisasi Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) FKM Undana

POS KUPANG.COM/GECIO VIONA
Suasana Misa pelantikan anggota baru pada Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Aula STIKES CHMK Oematnunu, Tablolong, Kabupaten Kupang, Sabtu (13/10/18). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNDANA Kupang melantik sebanyak 119 Anggota Baru.

Pelantikan anggota baru merupakan bagian untuk melanjutkan tongkat organisasi Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (UNDANA).

Baca: Gempa Bumi Kembali Guncang Sumba Timur, NTT

Baca: Bupati Umbu Bintang Tidak Ingin Rakyat Sumba Tengah Jadi Budak

Demikian siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM pada Senin (15/10/2018) malam. 119 anggota baru KMK St Thomas Aquinas FKM Undana Kupang sebelumnya mengikuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB).

Tema yang diusung dalam MPAB tersebut yaitu "Melahirkan kader yang berjiwa Fraternitas, Intelektualitas, dan Kekatolikan"

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, (13/10/18) bertempat di Aula STIKES CHMK Oematnunu, Tablolong, Kabupaten Kupang.

Ketua Umum KMK St Thomas Aquinas FKM Undana Kupang, Zaquelino Moreira mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan wajib yang harus dilalui oleh anggota baru karena kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan kader-kader baru yang nantinya akan menjadi penerus tongkat estafet organisasi.

"Saya sangat berbangga, karena bisa menjadi bagian dari kegiatan ini. Melantik 119 kader yang mampu bersaing di era globalisasi. Saya berharap, bahwa kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi salah satu batu pijakan untuk terus bertumbuh," Ungkap Zaquelino.

Kegiatan dimulai dengan misa pelantikan yang dipimpin Rd. Yakobus Longga, Pr dan turut dihadiri oleh senior KMK FKM UNDANA dan OKP-OKP lainnya.

Kegiatan dimulai pada pukul 18.00 sampai selesai dan berlangsung dengan aman dan tertib. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved