Berita Entertainment Terkini

Sudah Bertunangan, Ariana dan Davidson Putus, Davidson Langsung Nonaktifkan Akunnya

Penyanyi pop Ariana Grande (25) dan tunangannya, aktor dan komedian Pete Davidson (24), memutuskan hubungan.

Sudah Bertunangan, Ariana dan Davidson Putus, Davidson Langsung Nonaktifkan Akunnya
KOMPAS.com/Nicholas Hunt/Getty Images for MTV/AFP
Pasangan Pete Davidson dan Ariana Grande menghadiri 2018 MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall di New York City, pada 20 Agustus 2018. 

POS-KUPANG.COM - Penyanyi pop Ariana Grande (25) dan tunangannya, aktor dan komedian Pete Davidson (24), memutuskan hubungan.

Menurut TMZ, Minggu (14/10/2018), hubungan itu berakhir pada akhir pekan ini. "(Hubungan) itu terlalu cepat. Orang-orang tidak kaget," kata sumber yang dikutip People.

Beberapa sumber TMZ mengatakan keputusan mengakhiri hubungan itu diambil bersama. Grande dan Davidson merasa waktu untuk hubungan mereka tidak tepat. Sampai Minggu malam, Grande belum menghapus foto-fotonya bersama Davidson dari akun media sosialnya.

Baca: Tangis Haru Warnai Kepulangan Peserta Asian Para Games 2018

Namun Davidson, yang dikenal sebagai salah satu bintang Saturday Night Live, langsung menonaktifkan akunnya.

Hubungan mereka berakhir setelah Grande mengalami masa-masa sulit karena mantan kekasihnya, rapper Mac Miller, meninggal karena overdosis pada 7 September lalu.

Baca: Profesor Wayan Minta Wisudawan STKIP Citra Bakti Ngada Jangan Berhenti Belajar

Penyanyi "God Is A Woman" itu pun absen dari media sosial setelah beberapa kali mengungkap "kelelahan emosional" di Twitter.

"Ariana mengambil waktu untuk menenangkan diri setelah mengalami beberapa hal dalam beberapa tahun ini," kata tim Grande kepada People, September lalu.

"Dia akan tinggal di rumah dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta, menggarap musik tanpa tenggat waktu. Dia berterima kasih kepada para fans yang memahami keputusannya," lanjut pihak Grande.

Masa menyepi itu tidak berlangsung lama. Baru-baru ini ia kembali menyapa para penggemar melalui Twitter.

Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson memang serba cepat. People mengonfirmasi hubungan mereka pada 21 Mei. Padahal dua pekan sebelumnya, Grande diketahui telah putus dari Mac Miller.

Davidson pun baru mengakhiri hubungan dengan aktris Cazzie David. Setelah kabar hubungan mereka terkuak, Grande dan Davidson tidak malu-malu lagi tampil bareng di hadapan publik.

Selain mengunggah foto-foto bersama di media sosial, mereka kerap menghadiri acara bersama-sama. Pasangan itu kembali membuat kejutan dengan tiba-tiba bertunangan. Kabar itu baru diketahui publik pada 11 Juni. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved