Berita Drama Korea

Son Dambi KPop Mengaku Tertekan dan Tidak Bahagia di Puncak Popularitasnya Sebagai Penyanyi

Son Dambi melihat kembali ke puncak kariernya sebagai penyanyi dalam sebuah wawancara dengan Star News.

Son Dambi KPop Mengaku Tertekan dan Tidak Bahagia di Puncak Popularitasnya Sebagai Penyanyi
Son Dambi 

POS-KUPANG.COM - Son Dambi, menjelang pemutaran perdana filmnya "Rose of Betrayal," melihat kembali ke puncak kariernya sebagai penyanyi dalam sebuah wawancara dengan Star News.

Debutnya pada tahun 2007 dengan lagu "Gila," yang meluncurkan Son Dambi menjadi ketenaran. Dia juga mencelupkan kaki ke akting dengan drama SBS "Dream" pada tahun 2009, dan setelah beberapa peran drama selama bertahun-tahun, membuat debut layarnya awal tahun ini dengan "The Detective Kecelakaan 2: Dalam Aksi."

Setelah menemukan bahwa akting adalah karier yang berhasil untuknya, Son Dambi mengungkapkan bahwa dia tidak senang selama masa jayanya sebagai penyanyi.

“Waktu tersulit bagi saya adalah ketika saya adalah yang paling populer. Saat saya merasa bahwa saya tidak memiliki kehidupan di luar pekerjaan, saya menjadi tidak bahagia. Saya populer, tetapi secara fisik dan mental saya tidak memiliki rasa kemudahan atau kenyamanan. Hidupku adalah pengulangan dari bangun dan pergi untuk mengatur. Saya menjadi tertekan dan hancur berantakan. Melakukan itu selama delapan tahun, saya kehilangan semua energi saya. ”

"Saya pikir saya bekerja terlalu keras saat itu," kata Son Dambi, menambahkan bahwa sekarang, dia memastikan untuk menjaga dirinya sendiri. "Aku bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa melakukan hal yang sama sebelumnya."

“Sekarang saya berusia 30-an, saya berada di tempat di mana saya dapat melihat ke belakang dan lebih merenungkan diri. Saya tidak lagi stres tentang hal-hal itu. ”

Film baru Son Dambi, "Rose of Betrayal," diputar pada 18 Oktober.

(Soompi.com)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved