Liga Indonesia

Persib Bandung Sukses Mencuri Satu Poin di Kandang Persipura Jayapura

Pelatih Kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyebutkan satu poin dari hasil seri 1-1 melawan

Persib Bandung Sukses Mencuri Satu Poin di Kandang Persipura Jayapura
wikipedia.org

POS-KUPANG.COM, JAYAPURA - Tim Persib Bandung meraih satu poin di kandang Persipura Jayapura, setelah laga lanjutan Liga 1 di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (15/10/2018) sore, berakhir imbang 1-1.

Pelatih Kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyebutkan satu poin dari hasil seri 1-1 melawan tuan rumah Persipura Jayapura di stadion Mandala, sangat penting untuk menjaga peluang juara.

Baca: Inilah Ramalan Zodiak Mingguan Kamu, Libra Perlu Waktu Bersantai. Zodiak Lain Bagaimana?

Baca: Penggemar Drama Korea, Intip 10 Drakor Yang Bakal Tayang Bulan Oktober 2018

Baca: Terungkap Alasan Mengapa Ribuan Orang Korea Menuntut BTS Dibubarkan!

Baca: KPK OTT 10 Pejabat di Pemkab Bekasi, Bupati Neneng Hasanah Yasin Mengaku Kaget

"Satu poin ini merupakan sangat penting bagi kami, apalagi kita semua tahu bahwa stadion Mandala sangat sulit bagi tim tamu untuk raih poin," katanya usai laga tersebut.

Pelatih yang pernah membesut klub di Liga Malaysia itu mengatakan meski sulit untuk menaklukkan tim ruan rumah yang berjuluk Mutiara Hitam, tapi anak asuhnya telah memberikan permainan yang terbaik sepanjang laga 2 x 45 menit yang disaksikan 11 ribu lebih pasang mata.

"Kami bahkan punya peluang untuk gol hingga menit 90, semua bisa lihat laga itu kan. ?Kami akan mencoba (jadi juara,red)," katanya menjawab pertanyaan wartawan terkait kans juara musim ini.

Ketika disinggung mengapa menarik Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang berperan sebagai penyerang dan memasukan Eka Ramdani sebagai pemain tengah, Gomez menjawab bahwa itu merupakan bagian dari taktik.

"Pemain saya tidak bisa meraih bola umpan silang atau bola jauh, makanya saya menggantikan dengan pemain yang tepat," jawab Gomez.

Pemain Persib Bandung Muchamad Wildan Ramdhani menyampaikan terima kasih kepada pelatih Gomez yang memberikan kesempatannya bermain meskin sebagai pemain pengganti.

"Pertandingan hari ini cukup baik dan saya berterima kasih kepada pelatih yang bisa menurunkan saya, ini laga yang bagi kami sangat sulit," katanya.

Pemain muda tersebut mengakui bahwa mencuri poin di markas Persipura Jayapura yang telah menjuarai Liga Indonesia sebanyak empat kali itu cukup sulit.

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved