Berita Drama Korea

Inilah 3 Alasan Sosok Jang Hyuk di Drama Korea 'Bad Papa' Mampu Membuat Penonton Tersentuh

Inilah 3 Alasan Sosok Jang Hyuk di Drama Korea 'Bad Papa' Mampu Membuat Penonton Tersentuh

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
Soompi
Drama Korea Bad Papa 

POS-KUPANG.COM - Inilah 3 Alasan Sosok Jang Hyuk di Drama Korea 'Bad Papa' Mampu Membuat Penonton Tersentuh

Salah satu drama Korea yang sedang tayang saat ini adalah Bad Papa. Drama baru dari MBC ini mengisahkan tentang sosok Jang Hyuk yang mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Drama Korea ini diperankan oleh Jang Hyuk sebagai Yoo Ji-cheol. Ia merupakan seorang mantan petinju yang dipecat karena skandal yang dibuatnya. Yoo Ji-cheol juga merupakan seorang ayah dan suami untuk istri dan anak perempuannya.

Setelah dipecat dan tidak lagi naik ring, Yoo Ji-cheol menjadi seorang detektif kriminal. Namun, ia lagi-lagi mendapatkan masalah sehingga dirinya harus diskors selama enam bulan. 

Intip Yuk! 10 OST Drama Korea Populer Ini Paling Sering Dicari, Favoritmu Ada?

Tak Melulu Soal Cinta, 8 Drama Korea ini Bercerita Tentang Keluarga. Bisa Bikin Baper Juga lho!

Kisah Dokter Berhati Mulia, Menolong Korban Gempa, Inilah Drama Korea yang Bercerita Gempa Bumi

Untuk memenuhi tanggungjawabnya sebagai seorang ayah dan suami, Yoo Ji-cheol pun terpaksa harus menerima tawaran untuk menjadi seorang petarung dan mengikuti pertandingan tinju ilegal dengan hadiah yang sangat besar. 

Dilansir dari Soompi, inilah 3 alasan sosok memilukan Yoo Ji-cheol dalam drama Bad Papa mampu menyentuh hati penonton. 

1. Perjuangannya yang sangat keras

Drama Korea Bad Papa
Drama Korea Bad Papa (Soompi)

Meskipun pernah menjadi juara tinju terkenal dan pahlawan nasional, hidup Yoo Ji-cheol berubah menjadi buruk. Setelah melakukan skandal dan dipecat, Yoo Ji-cheol menjadi seorang detektif yang berjuang keras untuk memenuhi kebutuhannya. Dia juga mengendarai mobil tua dan berakhir malu setelah ia ketahuan membelikan tas tiruan kepada putrinya.

Keadaan semakin buruk ketika ia tidak mampu membayar sewa dan bahkan terpaksa harus meminjam uang dari putrinya yang masih muda. Akting Jang Hyuk sebagai Yoo Ji-choel juga terlihat sangat alami dan ia mampu membuat pemirsa bersimpati dengan keadaannya yang harus tetap bertanggungjawab sebagai seorang ayah dan seorang suami. 

2. Pengorbanan diri tanpa ragu

Drama Korea Bad Papa
Drama Korea Bad Papa (Soompi)

Sebagai mantan juara tinju, Yoo Ji-cheol adalah seorang pria yang memiliki banyak hal yang patut dibanggakan - tetapi dia tidak pernah ragu untuk mengesampingkan kebanggaan itu. Dia lebih memilih mengalah, memohon pengampunan atas nama putrinya dan setiap kali istrinya memarahinya, Yoo Ji-cheol selalu terdiam dan memilih untuk menerimanya.

Bahkan ketika Yoo Ji-cheol meminum obat misterius yang belum tentu aman untuk dirinya, yang ia pikirkan adalah keluarganya, istri dan putrinya. 

Alih-alih khawatir tentang risiko yang terlibat karena mengambil dan meminum obat itu, ia diliputi kegembiraan karena bisa pergi berbelanja untuk istri dan putrinya.

BTS Kalahkan 19 Boyband Dalam Peringkat Reputasi Brand Boyband Korea Selatan Bulan Oktober 2018

Artis Game of Thrones Maisie Williams Bela-Belain Nonton Konser BTS Di London, Army Heboh

Rayakan Ulang Tahun Jimin BTS di Pesawat, Army Salfok Lihat Kemewahan Jet Pribadi BTS

3. Passionnya sebagai seorang petarung

Drama Korea Bad Papa
Drama Korea Bad Papa (Soompi)

Setelah Yoo Ji-cheol mulai mengambil obat misterius yang membuatnya bertambah kuat, ia kembali ke ring sebagai pejuang seni bela diri ilegal. Meskipun ia tidak bugar dan mudah lelah, cinta untuk keluarganya mendorongnya dan membuatnya terus berjalan dan memilih kembali menjadi petarung.

Latar belakang tragedi pemecatan Yoo Ji-cheol sebagai seorang petinju karena terlibat pengaturan skor membuat adegan demi adegan saat ia bertarung menjadi sedikit emosional dan tentu saja menjadi tontonan yang menarik.

Produser "Bad Papa" berkomentar, "Jang Hyuk menggambarkan tentang seorang ayah dan suami yang perhatian, teliti terhadap sesuatu, kehidupan seorang pria yang rela berjuang untuk melindungi keluarganya. Akting Jang Hyuk yang penuh gairah, menyedihkan, dan mampu membuat tawa dan air mata. Kami berharap kalian menantikannya,".

Nah bagi kalian pecinta drama Korea 'Bad Papa' episode berikutnya akan tayang pada 15 Oktober pukul 22.00 setempat. So, jangan sampai kelewatan! (pos-kupang.com/eflin rote)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved