Berita Kabupaten TTS

Caleg Hanura Siap Amankan Target Kursi DPRD TTS

DPC Hanura Kabupaten TTS diberikan target dua kursi untuk DPRD Propinsi NTT dari dapil NTT VIII (Kabupaten TTS) dan 10 kursi untuk

Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/DION KOTA
Suasana pembekalan caleg Hanura yang berlangsung di taman bu'at, Soe 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - DPC Hanura Kabupaten TTS diberikan target dua kursi untuk DPRD Propinsi NTT dari dapil NTT VIII (Kabupaten TTS) dan 10 kursi untuk DPRD TTS. Para Caleg Hanura mengaku siap mengamankan target yang diberikan DPP Hanura tersebut.

Caleg Hanura Nomor urut satu dapil NTT VIII, Hendrikus Tanoni mengaku, siap mengamankan target yang sudah diberikan DPP Hanura. Maksimal dua kursi dan minimal satu kursi siap direbut Partai Hanura dari dapil VIII. Pasalnya, pada Pileg lalu, Partai Hanura belum mampu menempatkan satu pun calegnya dari Dapil NTT VIII untuk duduk di kursi DPRD NTT.

Baca: Ini 15 Bank Terbesar di ASEAN, 4 di Antaranya dari Indonesia

" Kita siap bekerja keras untuk turun ke masyarakat mendengar aspirasi mereka dan melakukan aksi nyata untuk bisa merebut hati rakyat. Salah satu metode yang akan saya gunakan adalah dengan melakukan blusukan ke pasar-pasar tradisional guna menangkap aspirasi dari para pedagang.

Apa yang menjadi keluhan dan masalah yang mereka alami akan menjadi bahan perjuangan saya," ungkap Handrikus kepada pos kupang, Kamis (11/10/2018) pagi usai kegiatan pembekalan Caleg dari Partai Hanura di Taman Bu'at, Soe.

Terkait kegiatan pembekalan caleg, Hendrikus mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif. Melalui kegiatan tersebut, dirinya mendapatkan banyak masukan dari para narasumber terkait kampanye yang elegan dan etis, strategi komunikasi politik hingga stategi memenangkan hati rakyat.

" Banyak hal positif yang kita dapat melalui kegiatan ini. Bekal ilmu dan strategi yang didapat selama pembekalan akan menjadi amunisi kita dalam pertarungan Pileg mendatang," ujarnya.

Anggota DPRD TTS yang juga Caleg DPRD TTS periode 2019-2024 ,David Boimau mengatakan, siap bekerja maksimal untuk mengamankan target kursi baik di DPRD TTS maupun Propinsi. Sebagai incamben, David mengaku, dirinya tahu betul apa yang menjadi persoalan masyarakat kabupaten TTS.

Selama duduk sebagai anggota DPRD TTS dirinya mengatakan, sudah berhasil memperjuangkan beberapa persoalan yang dihadapi masyarakat sehingga bisa teratasi. Namun, disisi lain masih ada persoalan yang belum mampu ia perjuangan untuk diatasi. Oleh sebab itu, dirinya membutuhkan kepercayaan masyarakat TTS untuk bisa terus memperjuangkan kebutuhan masyarakat sebagai DPRD TTS. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved