Berita Kabupaten Manggarai

Saat ke Ruteng Bupati Ajak Tigor Sinaga ke Kebun Simantri. Ini Tujuannya !

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H terus berupaya dan bertekad agar program hortikultura di Manggarai di kenal sampai

Saat ke Ruteng Bupati  Ajak Tigor Sinaga ke Kebun Simantri. Ini Tujuannya !
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus bersama Kepala BI Tigor Naik Sinaga di Kebun Simantri, Lao, Kelurahan Wali. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H terus berupaya dan bertekad agar program hortikultura di Manggarai di kenal sampai orang.

Dengan demikian banyak yang tahu dan mendapat informasi kalau tekad Pemkab Manggarai guna menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten sayur benar-benar dilakukan guna mensejahterakan.

Baca: Gedung Kantor Kemenag Sumba Barat Daya Diresmikan! Beri Spirit Baru

"Tujuan saya agar semua bisa tahu kalau pemerintah lagi bertekad memajukan hortikultura guna mensejahterakan masyarakat. Itu tujuan saya. Lalu sekarang ini kalau ada pejabat yang datang atau tamu siapa saja yang ke Ruteng saya selalu ajak ke kebun sayur. Di kebun yang sudah ditanam sayur mereka bisa melihat dan memberikan masukkan serta membantu petani di Manggarai," ujar Bupati Kamelus kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (9/10/2018) siang.

Ia menjelaskan, kalau Senin (8/10/2018) siang Kepala BI NTT, Tigor Naik Sinaga, pimpinan Bank NTT dan semua yang mengikuti acara di BI di Ruteng diajak ke kebun simantri di Lao, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong.

"Kemarin (Senin, 8/10/2018) siang Pak Tigor saya ajak ke kebun simantri. Setelah ke kebun sayur Pak Tigor selaku Kepala BI NTT berjanji untuk petani Manggarai siapkan beberapa ton cabe untuk kebtuhan warga Kota Kupang untuk periode akhir Desember 2018 sampai Februari 2019. Rencananya akan ada penandatanganan MOU antara BI, Pemprov NTT, Perwakilan KelompokTani dan Pemkab Manggarai agar ada pendistribusian cabe," kata Bupati Kamelus.

Orang nomor satu di Manggarai ini menegaskan, apa yang dikerjakan masyarakat dan pemerintah kini sudah mulai diperhatikan dan dilirik.

"Komitmen pemerintah jelas kerja untuk masyarakat sejahtera. Apa yang kita akan harus membuat petani sejahtera," papar Bupati Kamelus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved