Berita CPNS 2018

Polisi Pantau Situasi Pelayanan CPNS

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Malaka Tengah, Kabupaten Malaka bersama Pol PP memantau situasi pelayanan kepada CPNS di intansi

Polisi Pantau Situasi Pelayanan CPNS
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Peserta CPNS menyerahkan berkas fisik kepada petugas di Kantor BKPSDM Kabupaten Malaka, Senin (8/10/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM|BETUN--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Malaka Tengah, Kabupaten Malaka bersama Pol PP memantau situasi pelayanan kepada CPNS di intansi terkait seperti Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Malaka.

Dari hasil pemantuan menunjukkan, situasi pelayanan kepada CPNS berjalan lancar, aman dan kondusif. Kondisi ini terjadi karena kesiapan pemerintah dalam proses penerimaan berkas CPNS sudah memadai sehingga tidak terjadi antrean panjang.

Baca: Waspadai Potensi Kebakaran Hutan dan Gelombang Tinggi di Wilayah TTT Hari Ini

Baca: Bangunan Stan Kuliner Baru Kampung Ujung Belum Dimanfaatkan

Baca: Pagi Ini, Camat Satar Mese Pimpinan Warga Bersihkan Jalan Ruteng-Iteng

Hal itu dikatakan Kapores Belu, AKBP Cristian Tobing melalui Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra saat melakukan pemantauan penyerahan berkas peserta CPNS di Kantor BKPSDM Kabupaten Malaka, Senin (8/10/2018).

Menurut Alnof, dari pantauan pihak kepolisian di lapangan, terlihat situasi di tempat pelayanan CPNS sangt tertib dan teratur.

"Kita lihat sangat tertib dan teratur karena ketersedian loket pendaftaran memadai dan fasilitas ruang tunggu juga memadai sehingga tidak berdesakan," kata Alnof

Alnof mengharapkan kepada pemerintah dan peserta CPNS untuk menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif. Jika ada antrian dihaharapkan untuk tertib karena semuanya akan dilayani. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved