Berita Kabupaten TTU

Dalam Waktu Dekat, Bupati TTU Segera Lakukan Roling Jabatan Kadis. Ini Tujuannya

Segera melakukan roling pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan sekretariat daerah Kabupaten TTU.

Dalam Waktu Dekat, Bupati TTU Segera Lakukan Roling Jabatan Kadis. Ini Tujuannya
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Sau Fernandes, S.Pt dalam waktu dekat, segera melakukan roling pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan sekretariat daerah Kabupaten TTU.

Roling para pimpinan OPD yang ada di lingkungan sekretariat Kabupaten TTU perlu dilakukan dengan tujuan untuk melakukan penyegaran struktur para pimpinan OPD terutama para pimpinan OPD yang telah bertugas selama dua tahun.

"Dalam waktu dekat ini saya akan roling dulu," ungkap Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt usai memberikan arahan dan memberikan SK 100 persen kepada 119 ASN di Aula Kantor Bupati TTU, Senin (8/10/2018).

Raymundus mengatakan, dirinya sudah memeriksa semua berkas para pejabat yang akan dilakukan roling jabatan tersebut, sehingga pada bulan Oktober tahun 2018 ini akan segera dilakukan proses roling.

"Saya tadi malam baru periksa berkasnya, dan saya sudah disposisi untuk ditindaklanjuti agar dalam bulan oktober ini kita akan segera lakukan roling pejabat-pejabat yang lama," pungkasnya.

Setelah dirinya melakukan proses perolingan para pimpinan OPD tersebut selesai, kata Raymundus, pejabat yang masih belum terisi akan segera dilakukan proses pelelangan jabatan pada OPD tersebut.

"Setelah roling selesai, pejabat-pejabat yang kosong dimana, yang akan segera dilelang. Jadi bagi yang berminat masuk dalam bursa pelelangan itu, silahkan ikut dalam proses seleksinya," ungkapnya.

Saat ini, kata Raymundus, dirinya masih fokus untuk mempersiapkan proses perolingan para pimpinan OPD yang telah menjadi pejabat di OPD tersebut selama dua tahun.

"Akhir oktober ini kita akan lakukan roling dulu, terutama yang sudah lewat dari dua tahun di OPD itu, kita lakukan penyegaran dulu, setelah penyegaran selesai kita melihat yang kosongnya dimana untuk dilelang," ungkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved