berita Teenager

Teeners! Jangan Sampai Patah Hati, Buka Hatimu Untuk Yang Lain

Nah, sekarang coba kamu lebih peka dan sadar, pastilah ada cewek atau siapapun yang perhatian sama kamu.

Teeners! Jangan Sampai Patah Hati, Buka Hatimu Untuk Yang Lain
Wili K Suni
Teenager 

Laporan Repoter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hello Hello Hai, jangan bengong aja, Teeners. Lanjutkan membaca, hehe. Pendapat Maria dan Roland, ada benarnya juga Teeners. Daripada gak dapat balasan, gak ditanggapi, malah dicuekin, mending kita buka hati buat yang lain, benarkan? Hehe.

Nah, sekarang coba kamu lebih peka dan sadar, pastilah ada cewek atau siapapun yang perhatian sama kamu. Gak mungkin kan kamu bergaulnya cuma sama si dia aja. Siapa tahu saja orang yang kamu cari ternyata yang selama ini kamu abaikan. Jadi coba deh luangkan waktu buat siapa saja yang dekat sama kamu.

Biar lebih jelas gitu, yuk kita simak cerita dari teman kita nih, namanya Florianus Rino Sola, alis Rino. Kata Rino, cowok itu harus pandai membaca peluang di sekitarnya.

Baca: Tes Kepribadian: Gambar Pertama Yang Kamu Lihat Buktikan Kelemahanmu Dalam Hubungan Asmara

"Kita harus punya kepekaan, siapa saja yang dekat dan perhatian sama kita, kalau emang ada yang gak merespon kita, yah segera move karena masih ada cewek yang lain bukan?" Ujar Rino.
Selain Rino, ada juga Febriana Wene nih, alias Febri.

Menurut Febri, cowok itu kadang kurang peka dengan siapapun di sekitarnya. Kalau cewek udah gak nanggapin perhatian atau apapun dari cowok, segera buka hati untuk orang lain, gak perlu terus memperjuangkan.

Baca: IMF Puji Persiapan Indonesia dalam Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia

"Yah segera buka hati buat yang lain dong. Pastilah ada cewek lain yang menaruh hati cuman si cowok kadang gak sadar, gara-gara fokus sama diincar," kata Febri.

Yang terakhir nih dari Agnes Yiwu. Agnes sependapat lho sama Febri dan Rino.

Agnes mengatakan, mulai sekarang buat cowok yang on the spot aja sama si dia dan ujung-ujungnya patah hati harus segera mengangkat muka dan lihatlah di sekitarnya bahwa ternyata ada yang lain yang tidak seharusnya kita abaikan.

Baca: Tiga Atraksi Ini Sudah Bisa Anda Nikmati di Flores Timur Setiap Tahun, Simak!

Ini komentar para Teeners :

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved