Berita Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Kerja Sama dan Gotong Royong

Stefanus Bria Seran mengajak serentak meminta kepada masyarakat Desa Kakaniuk untuk senantiasa meningkatkan kerja sama

Bupati Malaka Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Kerja Sama dan Gotong Royong
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Stefanus Bria Seran mengajak serentak meminta kepada masyarakat Desa Kakaniuk untuk senantiasa meningkatkan kerja sama 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak serentak meminta kepada masyarakat Desa Kakaniuk untuk senantiasa meningkatkan kerja sama dan gotong royong dalam menyelesaikan setiap kegiatan pembangunan yang ada di masing-masing wilayah.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat Desa Kakaniuk untuk selalu bekerja sama dan tetap menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kegotongroyongan dalam seluruh rangkaian kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan," demikian kata Bupati Stef ketika berkunjung ke Desa Kakaniuk, Sabtu (5/10/2018) akhir pekan lalu dalam rangka menghadiri Syukuran Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Malaka Pengganti Antar Waktu periode 2014-2019 dari Partai Nasdem atas nama Primus Tae Bria.

Baca: Glen, Reza, Andien, Gilang, Ivan Tampil di Maumere Jazz

Baca: Laka Lantas di Halilulik, Niko Mano: Saya Sudah Berusaha Menghindar

Baca: Artis Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewahnya, Harganya Segini

Dikatakan Bupati Malaka, masyarakat Malaka sekarang sedang giat-giatnya terlibat aktif dalam Program Revolusi Pertanian Malaka. Oleh karena itu, pemerintah lewat berbagai cara akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dengan pola pendampingan yang tepat dan akurat, sehingga program ini berhasil dan kehidupan masyarakat pun semakin meningkat.

"Tentunya semua ini butuh proses dan waktu. Sehingga masyarakat tidak boleh pesimis karena pemerintah tidak akan pernah tinggal diam demi suksesnya program yang sangat menyentuh kebutuhan dasar hidup manusia itu," ungkapnya.

Bupati juga mengatakan bahwa proses kegiatan pembangunan di setiap wilayah berjalan dengan baik karena dukungan penuh dari Wakil Rakyat yang sudah dipercayakan masyarakat.

"Kegiatan yang ada di setiap wilayah karena dukungan penuh para wakil rakyat. Oleh karena itu saya harapkan kepada anggota DPRD Malaka yang baru dilantik beberapa waktu lalu agar selalu menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemerintah demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat," ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran pada kesempatan yang sama mengatakan akan selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat demi terwujudnya masyarakat Malaka yang lebih baik dan mandiri.

"Bersama dengan pihak pemerintah kami akan selalu bahu membahu memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Kami pun akan mendukung kegiatan pemerintah yang selalu pro rakyat," tandasnya

Hadir pada acara ini anggota DPRD Malaka, Doddy Tey Seran dan para Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Desa Kakaniuk Petronela Luruk dan masyarakat kedesaan Kakaniuk. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved