Berita Kabupaten Kupang

AMPG Siap Besarkan Golkar di Kabupaten Kupang

Kehadiran AMPG ini diharapkan memberikan kontribusi besar dalam membesarkan golkar di Kabupaten Kupang dengan menjaring orang muda.

AMPG Siap Besarkan Golkar di Kabupaten Kupang
POS KUPANG/EDY HAYON
Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe ketika mengukuhkan Pengurus AMPG Kabupaten Kupang, Jumat (5/10/2018) malam. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I TARUS--Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) atau organisasi sayap Partai Golkar Kabupaten Kupang, secara resmi telah dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe, Jumat (5/10/2018) malam.

Kehadiran AMPG ini diharapkan memberikan kontribusi besar dalam membesarkan golkar di Kabupaten Kupang dengan menjaring orang muda.

Ketua AMPG Kabupaten Kupang,  Paul Tenglote, kepada POS KUPANG.COM, Minggu (7/10/2018) mengatakan, pengukuhan yang sudah dilakukan Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang tentu tidak sekedar seremonial.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Oktober 2018, Taurus, Leo Dan Aries Romantis, Cancer Beri Ruang Khusus

Baca: Ari Wibowo Unggah Kalimat Ahok, Satu Persatu Dipermalukan, Langsung Banjir Komentar Netizen

Baca: Fahri Hamzah Perang Ciutan Dengan Mahfud MD Soal Hoax Ratna, Istana Hingga EKTP

Kehadiran AMPG tentu diletakan harapan dan tanggung jawab besar untuk membantu membesarkan Golkar di Kabupaten Kupang. Terhadap harapan pimpinan partai berlambang pohon beringin ini, kata Paul, pengurus akan bekerja maksimal.

"Kita sudah terima tugas dan tanggung jawab apalagi disaksikan pengurus DPD Golkar NTT juga kabupaten dan para caleg golkar. Kami akan bekerja keras untuk besarkan golkar di Kabupaten Kupang," ujar Paul.

Jerry Manafe ketika mengukuhkan pengurus AMPG Kabupaten Kupang menekanan beberapa hal diantaranya meminta organisasi ini bekerja profesional dan bertanggung jawab membesarkan golkar. Semangat AMPG harus tetap bernyala dan tidak boleh kendor bersama pengurus dan kader menjaga nama baik golkar.(*)

 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved