Berita Sepakbola Terkini

Rafael Benitez Kecewa Gagal Kalahkan Manchester United

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, kecewa karena timnya gagal mempertahankan keunggulan saat melawan Manchester United

Rafael Benitez Kecewa Gagal Kalahkan Manchester United
KOMPAS.com/Oli SCARFF/AFP
Selebrasi pemain Manchester United, Anthony Martial, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat. 

POS-KUPANG.COM | MANCHESTER - Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, kecewa karena timnya gagal mempertahankan keunggulan saat melawan Manchester United pada pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10/2018).

Rafael Benitez menilai Newcastle United sebenarnya masih mampu menambah keunggulan. Namun, hal itu berubah ketika Juan Mata berhasil mencetak gol untuk Manchester United.

"Kekalahan kami sulit dipercaya karena kami bermain sangat bagus. Newcastle United punya kans menambah gol saat unggul 2-0 dan kami dominan atas tim yang solid," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari BBC.

Baca: 5 Fakta Dana Sponsor Rp 70 Juta dari Pemprov DKI untuk Ratna Sarumpaet ke Cile

"Newcastle United mulai kesulitan saat kebobolan pertama kali. Manchester United punya banyak pemain hebat yang masuk dan sulit menahan mereka," tutur Benitez.

Pada laga itu, Newcastle United unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol Kenedy (8') dan Yoshinori Muto (10'). Manchester United baru bangkit pada babak kedua dan berbalik menang lewat gol yang dicetak Juan Mata (70'), Anthony Martial (76'), dan Alexis Sanchez (90').

Baca: Dua Unit Bangunan di Taman Suembak Matawai Waingapu Mubazir, Kondisinya Menyedihkan

Kegagalan mengalahkan Man United membuat Newcastle United berada di peringkat ke-19 alias kedua dari bawah klasemen sementara Liga Inggris. The Magpies baru mengumpulkan dua poin dan belum menang dalam delapan pertandingan. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved