Berita Kota Kupang

IMPS Kupang Adakan POF! Ini Tujuannya

Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Satarmese (IMPS) Kupang melaksanakan kegiatan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) bagi badan

IMPS Kupang Adakan POF! Ini Tujuannya
POS KUPANG.COM/GECIO VIONA
Suasana Badan Pengurus IMPS Kupang saat kegiatan POF di Sekretariat IMPS Kupang, di Jalan Sanjuan 11, Penfui, Kota Kupang, Minggu (7/10/ 2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Satarmese (IMPS) Kupang melaksanakan kegiatan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) bagi badan pengurus periode 2018/2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat IMPS Kupang, Jalan Sanjuan 11, Penfui, Kota Kupang, Minggu (7/10/ 2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Badan Pengurus IMPS Kupang periode 2018/2019, senior dan beberapa belasan anggota lainnya.

Ketua Umum IMPS Kupang periode 2018/ 2019, Oktovianus N. Tarus, menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua Badan Pengurus, senior dan anggota lainnya karena telah menghadiri kegiatan ini.

"Saya selaku Ketua Umum menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Badan Pengurus, Senior dan anggota IMPS yang berkesempatan hadir pada hari ini. Kehadiran kita semua pada kesempatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Organisasi IMPS ini," ujar Oktovianus.

Oktovianus menjelaskan adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk membekali badan Pengurus periode 2018/ 2019 dalam menjalankan roda organisasi ini selama satu tahun kepengurusan

Baca: Antibiotika Dilarang untuk Memacu Pertumbuhan Hewan

Baca: PSN Ngada-NTT Imbangi Perslotim, Lombok Timur-NTB

Siprianus Nambut, yang hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut menyampaikan banyak hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi dari setiap bidang yang ada dalam organisasi IMPS.

"Setiap bidang yang ada, harus mampu merancang program-program kerja yang akan dijalankan sesuai dengan Visi Misi dan kebutuhan Organisasi. Program-program yang akan dijalankan oleh Badan Pengurus melalui bidang-bidang, mesti mampu menjawab kebutuhan organisasi, oleh karena itu, Badan pengurus harus tahu apa yang menjadi kebutuhan organisasi saat ini," ungkap Sipri.

Salesius Lega, satu diantara senior yang hadir pada kegiatan tersebut menantang Badan Pengurus untuk mampu menciptakan sesuatu yang baru di IMPS.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved