Berita Manggarai Timur Terkini

Camat Borong Beri Peringatan Keras Kepada Para Kelapa Desa agar Tidak Melakukan Hal Ini

Camat Borong, Gaspar Nangar memberikan peringatan keras kepada kepala desa (kades) di wilayahnya

Camat Borong Beri Peringatan Keras Kepada Para Kelapa Desa agar Tidak Melakukan Hal Ini
ISTIMEWA
Camat Borong, Gaspar Nangar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Camat Borong, Gaspar Nangar memberikan peringatan keras kepada kepala desa (kades) di wilayahnya agar memberikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat harus dilakukan di kantor.

"Jangan beri pelayanan kepada warga di rumah. Ingat pelayanan harus di kantor desa. Kades dan perangkat desa harus rajin ke kantor. Bukan tutup kantor masyarakat mau urus administrasi kantor tutup. Saat ini Bupati Matim Terpilih, Agas Andreas, S.H, M.H sudah meminta semua kades di Matim harus rajin masuk kantor. Maka itu saat pelantikan pejabat Kades Benteng Raja saya sudah ingat semua kades harus rajin masuk kantor," tegas Camat Borong, Gaspar Nangar di Borong, Minggu (7/10/2018) siang.

Baca: Nyanyi Bareng Ariel Noah, Agus Diteriaki Ini Oleh Para Penonton

Ia menjelaskan, sudah saat perangkat desa harus merubah pola kerja dengan mengunjungi warga dan rajin ke kantor. "Dengan ke kantor maka kita tahu kalau kadesnya kerja," papar Camat Gaspar.

Baca: Dandim Manggarai Cek Langsung Sumber Air ke Lokasi Cetak Sawah di Pacar

Selain rajin ke kantor, Camat Gaspar juga mengingatkan kades agar terus meningkatkan kekeluargaan dan memupuk nilai gotong-royong guna membangun desa.

"Pengelolaan dana desa harus menjadi perhatian dengan melibatkan warga.Fisik dan non fisik harus mampu membuat masyarakat sejahtera," tutur Camat Gaspar. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved