Berita Asian Para Games 2018

Atlet China Sabet Emas Angkat Berat Kelas 45kg Putri

Atlet para-angkat berat asal China Lingling Guo menyabet medali emas Asian Para Games 2018 dalam kategori 45 kilogram putri pada

Atlet China Sabet Emas Angkat Berat Kelas 45kg Putri
instagram/asianpg2018
Opening Ceremony Asian Para Games 2018 

POS KUPANG.COM - - Atlet para-angkat berat asal China Lingling Guo menyabet medali emas Asian Para Games 2018 dalam kategori 45 kilogram putri pada Minggu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta Selatan itu, Lingling mendapatkan medali emas dengan angkatan terbaik 115,5 kilogram.

Baca: 50 Desa di Nagekeo Alami Defisit Pangan! Kondisi Mengarah Rawan Pangan

Sementara itu, medali perak dimenangkan oleh atlet para-angkat berat asal Filipina Achelle Guion dengan angkatan terbaik 67 kilogram. Sedangkan medali perunggu diraih oleh atlet asal Kazakstan Alina Solodukhina dengan angkatan terbaik 66 kilogram.

Terdapat sebanyak lima atlet para-angkat berat yang dipertemukan dalam kategori 45 kilogram putri. Selain ketiga atlet peraih medali tersebut, dua atlet lainnya yaitu Withita Chaitong asal Thailand dan Nur Aini Binte Mohamad Yasli asal Singapura.

Asian Para Games 2018 diikuti oleh sebanyak 2.762 atlet dari 43 negara. Lebih dari 500 medali emas diperebutkan oleh seluruh atlet yang berpartisipasi dalam pesta olahraga yang digelar mulai 6 hingga 13 Oktober 2018 itu.

Terdapat sebanyak 18 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam ajang tersebut, antara lain bola basket, bola voli, anggar, tenis meja, renang, menembak, judo, bersepeda, catur, angkat beban, bowling, bola gawang, bulu tangkis, lari, panahan, boccia, bola tangan dan tenis. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved