Berita Kota Kupang

Melki Laka Lena Pesan Caleg Golkar Jangan Saling Gesek

Siapa yang menabur kasih akan menuai kelimpahan berkat. Mari sama-sama kita bangun kabupaten Kupang

Melki Laka Lena Pesan Caleg Golkar Jangan Saling Gesek
POS KUPANG/EDY HAYON
Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena dihadapan 40 caleg DPRD Kupang memberikan arahan, Jumat (5/10/2018) malam. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I TARUS--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena secara resmi melepas 40 caleg golkar untuk bersaing di pileg 2018. Para caleg yang bersaing merebut kursi DPRD Kabupaten Kupang diharapkan bekerja profesional dan tidak boleh saling gesek di lapangan.

Jika caleg bekerja dengan tulus iklas memberikan pembelajaran politik yang benar di masyarakat maka akan menuai dukungan yang signifikan dan kursi pimpinan  dewan akan dipegang partai ini.

Melki Laka Lena menyampaikan hal ini pada acara rapat koordinasi (rakor) dan pelepasan calon legislatif (caleg) Golkar Kabupaten Kupang di Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Jumat (5/10/2018).

Melki mengatakan, pelepasan 40 caleg Partai Golkar pada momen hari TNI ini merupakan hal yang luar biasa. Para caleg yang ada merupakan pejuang-pejuang sejati yang akan bergerak di lapangan untuk meraih kesuksesan.

Baca: Wabup Korinus Bilang Kades ujung Tombak Pembangunan di Desa

Baca: Tak Dapat Bantuan, Keluarga Korban Sinar Bangun Danau Toba Omongin Ratna Sarumpaet Seperti Ini

Baca: Tingkatkan Ekonomi Warga, Kades Tebara Bangun Pasar Desa

Pamor golkar saat ini di Kabupaten Kupang memang sedang menanjak yang dibuktikan dengan terpilihnya pasangan yang diusung golkar pada pilkada tampil sebagai pemenang. Selain itu, ada kader-kader potensial yang mampu mendulang suara yang besar pada pileg nanti.

"Pak Jerry Manafe sudah pertaruhkan reputasinya menjadi  Ketua Golkar Kupang  dan kini dipilih warga menjadi wabup Kupang berpasangan dengan Bupati, Korinus Masneno. Saya pesan supaya para caleg berbuatlah kebaikan dengan masyarakat. Kita berjuang maksimal untuk  kemenangan kita. Jangan saling bergesekan di lapangan," pesan Melki.

Sementara Bupati Kupang terpilih Korinus Masneno dalam sekapur sirihnya  menegaskan, Golkar mengutus putra terbaik untuk dampinginya untuk ikut pilkada. Pada pilkada lalu, pasangan yang diusung Partai Golkar dan NasDem meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan golkar. Kami akan siap   mengemban tugas untuk membawa daerah ini  bersih, berwibawa untul  mengangkat harkat martabat masyarakat," katanya.

Dirinya menambahkan, perjuangan di  pilkada baru selesai tapi etape berikutnya adalah  pileg. Semua caleg harus  berjuang bersama dan dia yakin pimpinan di dewan nanti akan dipegang golkar dan NasDem. Dia mengajak para caleg jika terpilih nanti bersama bergandengan tangan untuk membuat perubahan di Kabupaten Kupang.

"Prinsip yang selalu saya pegang bahwa siapa menabur angin akan menuai bencana. Siapa yang menabur kasih akan menuai kelimpahan berkat. Mari sama-sama kita bangun kabupaten Kupang," jelasnya.

Jerry Manafe berpesan kepada para caleg untuk bekerja keras dan saling hormati menghormati diantara sesama caleg di golkar. Dirinya optimis dengan bergabungnya beberapa politisi baru di golkar akan memperkuat barisan partai ini dan kedepan golkar akan tampil sebagai pemenang di pileg 2019.(*)

 

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved