Liga Desa Nusantara 2018 di NTT

Empat Tim Bertanding di Semifinal. Siapa Lawannya?

Desa Ampera, Bena,Baumata Timur dan Desa Silawan, tampil di babak semifinal kualifikasi Provinsi NTT, Liga Desa Nusantara 2018.

Empat Tim Bertanding di Semifinal. Siapa Lawannya?
Istimewa
Panitia Liga Desa Nusantara Provinsi NTT 

TIM Desa Ampera dari Kabupaten Alor, Desa Bena dari Timor Tengah Selatan, Desa Baumata Timur dari Kabupaten Kupang dan Desa Silawan, Kabupaten Belu memastikan diri tampil di babak semifinal kualifikasi Provinsi NTT, Liga Desa Nusantara 2018.

Tim terakhir yang lolos ke babak semifinal adalah Desa Silawan. Silawan menang telak 4-1 atas Desa Reroroja dari Kabupaten Sikka dalam pertandingan di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua di Desa Kabuna, Belu, Jumat (6/10/2018).

Empat gol Desa Silawan dicetak oleh Ronalda de Araujo Lau (dua gol), Inocensius Ati dan Januario. Sementara satu-satunya gol Reroroja Sikka dicetak oleh Rahul,

Di babak semifinal, Desa Bena sebagai juara Grup A akan melawan Desa Ampera-Alor sebagai runner-up. Partai semifinal lainnya akan mempertemukan runner-up Grup A, Desa Baumata Timur, Kabupaten Kupang melawan Desa Silawan, Belu sebagai juara Grup B.

"Sore ini akan langsung main semifinal. Pemenang akan bertanding Minggu sore di babak final," jelas Ketua Panitia, Joao Leki.

Partai final akan dihadiri Direktur Pembinaan Sosial Dasar, Kemendes PDT, Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis, Bupati Belu, Wily Lay dan pejabat lainnya.

"saya akan hadir di Atambua bersama Pak Direktur Kemendes," kata Fary Francis. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved