Kualifikasi Liga Desa Nusantara 2018

Desa Bena Menang Telak atas Baumata Timur

Kesebelasan Desa Bena, menang telak 7-0 atas tim asal Kabupaten Kupang, Desa Baumata Timur.

Desa Bena Menang Telak atas Baumata Timur
Istimewa
Suporter memenuhi lokasi pertandingan 

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Kesebelasan Desa Bena, wakil dari Kabupaten TTS juga bermain gemilang di Grup A. Tim asal Kabupaten Kupang, Desa Baumata Timur dipermalukan oleh tim asuhan Roni Nubatonis dan Ako Nahak ini dengan skor cukup telak, 0-7.

Deni Neolaka menjadi top skore sementara turnamen ini setelah tampil sangat superior dalam pertandingan di Lapangan SSB Bintang Timur, Atambua di Desa Kabuna, Kabupaten Belu, Jumat (5/10/2018). Di babak pertama, Deni sudah berhasil menyarangkan lima gol ke gawang Baumata Timur pada menit ke- 2, 5, 19, 28 dan 33.

Kedigdayaan Desa Bena-TTS berlanjut di babak kedua. Tim asal wilayah selatan TTS itu semakin merajalela memainkan bola. Namun mereka terlihat tidak cukup punya tenaga untuk bermain sebagus babak pertama. Stamina yang kedoroan membuat mereka hanya mampu menambah dua gol di babak kedua melalui Apenzor dan Nyongki Stefanus.

"Terima kasih buat para pemain yang sudah mengikuti instruksi pelatih dengan baik. Mudah- mudahan mereka tetap menjaga trend positif ini, karena lawan berikut pasti lebih berat," kata Koordinator TTS, Ako Nahak seusai pertandingan.

Hasil ini membuat Desa Bena langsung keluar sebagai juara Grup A. Sementara Desa Baumata Timur, meski kalah tetap lolos ke babak semfinal. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved