Berita Kabupaten Ende Terkini

Gara-gara Pilkada, Bupati Ende Dimaki Oknum Pendamping Desa

Bupati Ende, Ir. Marsel Petu mengaku dimaki oleh oknum pendamping desa di Kabupaten Ende saat Pilkada Ende beberapa waktu lalu.

Gara-gara Pilkada, Bupati Ende Dimaki Oknum Pendamping Desa
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Ir. Marsel Petu saat membuka kegiatan bursa inovasi desa di Aula Uniflor Ende, Rabu (3/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Ir. Marsel Petu mengaku dimaki oleh oknum pendamping desa di Kabupaten Ende saat Pilkada Ende beberapa waktu lalu.

Kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (3/10/2018), Bupati Marsel mengatakan, oknum pendamping desa itu memaki dirinya saat dirinya sedang cuti untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Ende.

"Yang bersangkutan memaki saya dalam kapasitas sebagai Bupati Ende di laman facebook yang bersangkutan," kata Bupati Marsel saat ditemui seusai membuka kegiatan bursa inovasi desa di Aula Uniflor Ende.

Baca: Sang Kakak Ungkap Sepasang Kekasih Bunuh Bayi Mereka, Setelah Diinterogasi Ternyata Ini Alasannya

Bupati Marsel mengatakan, meskipun dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh lewat tulisan di facebook, namun dia tidak melaporkan persoalan tersebut ke polisi karena saat itu dirinya sedang berkonsentrasi mengikuti perhelatan Pilkada Kabupaten Ende.

Baca: Wajah Taman Tirosa Tanpa Pohon Cemara

Meskipun dirinya tidak melapor yang bersangkutan kepada polisi, diharapkan kepada dinas teknis dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa untuk dapat mengambil langkah pembinaan kepada yang bersangkutan sehingga ada efek jera bagi orang lain.

Sebelumnya pada saat membuka kegiatan bursa inovasi desa, Bupati Marsel juga sempat menyetil tentang perilaku para pendamping desa. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved