Breaking News:

Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Stok BBM di Sumba Barat Daya Menipis! Antre Kendaraan Memadati SPBU Rada Mata

dua sopir pick up mengaku, sejak pukul 6.30 wita, sudah memarkir kendaraan di SPBU Rada Mata antre mengisi BBM. Hal itu karena

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.com/Petrus Piter
Antrean kendaraan mengisi BBM di SPBU Rada Mata SBD, Selasa (2/10/2018) 

 Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK--Antrean kendaraan memadati stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Rada Mata, Kota Tambolaka, SBD. Kendaraan pickup dan motor mendominasi antrean tersebut.

Hal itu terjadi akibat stok BBM menipis bahkan sehari sebelumnya kosong.

Baca: Kota Waikabubak-Sumba Barat Diguncang Gempa

Baca: 40 ASN Lingkup Pemprov NTT Pensiun ! Ini Penjelasannya

Juan Basari dan Ringko Bani, dua sopir pickup mengaku, semenjak pukul 6.30 wita, sudah memarkir kendaraan di SPBU Rada Mata mengantre mengisi BBM. Hal itu karena sehari sebelumnya stok bensin habis.

keduanya mengaku harus datang pagi karena takut kehabisan bensin. Keduanya juga meminta pemerintah segera menertibkan pedagang eceran yang semakin marak sekarang ini. Kondisi itu diperparah hadirnya pertamina mini dikalangan masyarakat.

Mestinya pemerintah perlu memberi kajian tersendiri pelayanan pengisin pertamina mini agar tidak menimbulkan antrean pengisian BBM di SPBU yang terjadi setiap hari.

Kondisi serupa juga terjadi di Kota Waikabubak, Sumba Barat. Seperti disaksikan pos kupang, Selasa (2/10/2018), antrean pengisian BBM memadati SPBU km 3, Kota Waikabubak. Sedangkan SPBU km 2 nampak lengang karena fertalite saja.

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved