Berita Kota Kupang

Prodi Teknik Mesin FST Undana Selengarakan Kuliah Umum

Prodi Teknik Mesin Fakultas Sains dan Teknik Universitas Undana Kupang menyelenggarakan kuliah umum diikuti ratusan mahasiswa

Prodi Teknik Mesin FST Undana Selengarakan Kuliah Umum
POS KUPANG.COM/GECIO VIONA
Suasana kuliah umum yang diselenggarakan Prodi Teknik Mesin Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang di Aula Rektorat Lama, Penfui, Kota Kupang, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menyelenggarakan kuliah umum yang diikuti oleh ratusan mahasiswa Undana Kupang dan para dosen, Selasa (2/10/2018)

Para mahasiswa yang mengenakan jas almamater berwarna kuning dan para dosen tampak antusias mengikuti kuliah umum yang diselenggarakan di Aula Rektorat Lama, Penfui, Kota Kupang.

Baca: Gempa Sumba! TAGANA Sumba Timur Dirikan Dapur Umum

Baca: Peningkatan Jalan Kota Kupang Rp 40 Miliar! Devi Targetkan Selesai Sebelum Desember

Kuliah umum tersebut menghadirkan Dr. Narita Yoshihiro, JICA, Expert (Academic Advicor) at C-BEST Projeck Professor Emerius (Hokaido University, Japan). COT, Faculty of Engineering, Gowa Campus Hasanuddin Univesity.

Dr. Narita dalam kesempatan kuliah umum tersebut membawakan materi dengan topik What Must Students Contemplate In Globalization dengan menggunakan bahasa Inggris dan dipandu Dr. Antonius Ola selaku moderator.

Nampak Dominggus G. H. Adoe ST.,M.Eng, ketua panitia Kuliah umum dan Dr. Jefri S. Bale ST.,M.Eng, Ketua Jurusan Teknik Mesin Undana Kupang yang mengambil posisi duduk di kursi barisan terdepan sangat menyimak pemaparan materi.

Seusai pemaparan materi, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dalam sesi tanya jawab.

Beberapa mahasiswa yang kurang menguasai bahasa inggris melontarkan pertanyaan dalam bahasa Indonesia dan diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh sang moderator. Ada juga mahasiswa dan dosen yang melontarkan pertanyaan dalam bentuk bahasa Inggris. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved