Berita Kabupaten Malaka

Natalia Tertarik Dengan Acara Hiburan di Obyek Wisata

-Para pengunjung Pantai Loodik di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka merasa tertarik dengan acara hiburan yang digelar

Natalia Tertarik Dengan Acara Hiburan di Obyek Wisata
POS KUPANG.COM/ TENI JENAHAS
Peserta even Color Run mengekspresikan gaya mereka di Pantai Loodik, Malaka. 

POS KUPANG.COM, BETUN---Para pengunjung Pantai Loodik di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka merasa tertarik dengan acara hiburan yang digelar di obyek wisata.

Acara hiburan di tempat wisata dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung dan hal itu bisa menarik wisatawan untuk berkunjung.

Baca: Gempa Bumi 4,2 SR Mengguncang Sumba Barat Daya-NTT

Baca: 10 Kecamatan di Ende Terancam Rawan Pangan! Ini Lokasi Kecamatan Rawan Pangan

Hal itu diungkapkan Desti Natalia Kharisma Seran, Odilia Efliana Astari Dewi Jerumu dan Melani Irnova Tae kepada wartawan, Minggu (30/9/2018).

Mereka mengatakan, Pantai Loodik sangat indah namun hal itu tidak cukup untuk menarik wisatawan. Hal lain yang dapat menarik wisatawan adalah menggelar even hiburan seperti even Color Run.

“Acara begini bagus kalau dibuat di tempat wisata sehingga bisa menarik wisatawan untuk berwisata di pantai Loodik dan pantai lainya yang ada di Malaka," kata Natalia.

Menurut Natalia, sebagai pengunjung ia melihat fasilitas penunjang di Loodik belum memadai sehingga hal ini menjadi perhatikan pemerintah ke depannya.

Koordinator kegiaatan Color Run yang juga sebagai pengelola Pantai Loodik (Zero-L), Klementino Amaral kepada wartawan mengatakan, even run color dihadiri banyak peserta. Kaum milenial sangat antusias mengikuti event tersebut dengan mengenakan baju seragam yang sudah dimiliki peserta dan dimodif dengan gaya mereka masing-masing.

Event color run ini dihibur DJ, zombie dan Hiphop Malaka Clan. Even ini bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata Pantai Loodik kepada masyarakat sehinnga semakin dikenal dan berdampak pada peningkatan kunjungan wisawan lokal maupun wisatawan asing. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved