Breaking News:

Lelaki Kaya Menyamar Jadi Orang Miskin, Ajak Kencan Perempuan ini, Lihat Reaksinya

Perempuan materialistis atau matre sering identik dengan sosok yang hanya ingin menjalin hubungan dengan laki-laki

Editor: Rosalina Woso
ISTIMEWA
Lin mengajak perempuan untuk berkencan 

 
POS-KUPANG.COM--Perempuan materialistis atau matre sering identik dengan sosok yang hanya ingin menjalin hubungan dengan laki-laki yang bisa memenuhi kebutuhan sekundernya seperti berbelanja.

Perempuan materialistis ini kebanyakan menilai penampilan seseorang, terutama lelaki, menjadi salah satu ciri-ciri seseorang memiliki harta berlebih atau tidak.

Namun sebenarnya penampilan tidak bisa mengukur banyaknya harta seseorang, bisa jadi pakaian bagus yang dimaksud merupakan pakaian pinjaman.

Laki-laki berjas sedang mengajak perempuan ini berkenalan bahkan berkencan
Laki-laki berjas sedang mengajak perempuan ini berkenalan bahkan berkencan (ISTIMEWA)

Seperti yang terjadi di California ini, seorang laki-laki Asia bernama Josh Paler Lin yang menyamar sebagai laki-laki biasa untuk mengetes apakah ada perempuan yang mau diajaknya berkencan.

Ia membagikan kisahnya ini melalui sebuah video yang diunggahnya ke media sosial.

Lin saat mengenakan pakaian Hawai dengan celana motif kotak-kotak serta menggunakan penutup kepala sehingga Lin nampak seperti anak muda yang tidak beraturan.

Dalam video tersebut Lin berjalan menghampiri perempuan berambut pirang, cantik dan mengenakan gaun tanpa lengan dan ia langsung memujinya dan mengajaknya kencan.

"Kamu cantik, maukah kau pergi dengan suatu saat nanti?" tanya Lin pada perempuan itu.

Namun sayangnya perempuan itu menolak ajakan Lin dan mengatakan bahwa ia sudah memiliki kekasih dan tidak bisa memberikan nomor kepada orang yang tidak dikenalnya.

"Saya sudah mempunya pacar, ini serius, saya tidak bisa memberikan nomorku kepada orang yang tidak dikenal," jelas perempuan itu pada Lin.

Prank perempuan matre
Prank perempuan matre (ISTIMEWA)
Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved