Berita Kabupaten Manggarai Timur

PDIP Ingin Rebut Kursi Pimpinan DPRD Matim. Ini Strategisnya !

Tetapi kami akan berjuang merebut kursi terbanyak agar bisa menjadi pimpinan. Maka itu mulai sekarang semua caleg saya minta turun

PDIP Ingin Rebut Kursi Pimpinan DPRD Matim. Ini Strategisnya !
POS KUPANG/ARIS NINU
Ketua DPC PDIP Matim, Wili Nurdin

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Ketua DPC PDIP Manggarai Timur (Matim), Wili Nurdin bertekad partai yang dipimpinnya akan berjuang guna merebut simpati masyarakat.

Yang mana, kata Wili, PDIP Matim ingin merebut kursi pimpinan DPRD Matim.

Pasalnya, tegas Wili, dengan merebut kursi pimpinan dewan maka partai bisa masuk dalam pengambil kebijakkan guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat antara jalan, air dan listrik.

Baca: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Kunjungi Pantai Wisata Wade

 

"Maka itu target kami lima kursi. Kalau lebih syukur. Tetapi kami akan berjuang merebut kursi terbanyak agar bisa menjadi pimpinan. Maka itu mulai sekarang semua caleg saya minta turun ke basis dan kerja tanpa mementingkan diri sendiri tapi kerja untuk partai.

Rebut simpati masyarakat agar kita bisa memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan masyarakat," kata Wili di Borong saat ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (29/9/2018) pagi.

Wili menegaskan, partai memilikki cita-cita yang ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Maka itu saya sudah minta semua caleg kalau mau kaya jangan jadi dewan. Kita jadi anggota dewan kerja untuk banyak orang. Kita berkorban untuk orang.Jangan mau kaya begitu jadi dewan. Kita kerja untuk rakyat. Rakyat butuh kita omong. Kalau kita jalan ada warga yang mengeluh jalan berlubang dan rusak kita harus berani omong. Jangan kita terlibat lagi dengan urusan yang membahayakan diri kita. Masyarakat butuh kita berjuang dan harus terus bicara," papar Wili, mantan Cabup Matim.

Ia mengimbau semua kader yang maju di lima dapil agar terus bekerja dan membangun komitmen yang jelas kalau menjadi anggota dewan harus berguna bagi banyak orang.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved