Berita Liga Spanyol

Barcelona Raih Hasil Negatif, Messi Tak Khawatir

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak menunjukkan rasa khawatir usai timnya menunjukkan performa negatif.

Barcelona Raih Hasil Negatif, Messi Tak Khawatir
IST
Reaksi Lionel Messi seusai laga pertandingan Argentina melawan Islandia, penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Sabtu (16/6/2018). Pertandingan berakhir imbang 1-1, setelah Messi gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti pada babak kedua. 

POS-KUPANG.COM | BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak menunjukkan rasa khawatir usai timnya menunjukkan performa negatif.

Lionel Messi menilai musim 2018-2019 baru dimulai sehingga mereka masih memiliki kesempatan yang panjang untuk bangkit.

"Tak ada kecemasan karena musim baru saja dimulai dan masih ada kesempatan yang panjang di depan," ucap Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Minggu (30/9/2018).

"Kami tidak berharap hasil seperti ini karena kami telah mencoba untuk memenangi setiap laga meski akhirnya tak bisa," kata Messi.

Barcelona harus kehilangan empat poin dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol. The Catalans menelan kekalahan 1-2 dari Leganes pada pekan keenam dan imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada pekan selanjutnya.

Barcelona memang kehilangan poin, tetapi posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Spanyol masih aman hingga saat ini.

Tim asuhan Ernesto Valverde memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 14 poin dari tujuh pertandingan.

Koleksi poin tersebut sama dengan milik sang rival abadi, Real Madrid. Namun, Barcelona lebih unggul dalam hal selisih gol. Sementara itu di ajang lain seperti Liga Champions, Barcelona masih meraih hasil yang baik. Pada laga pertama, mereka menang 4-0 atas wakil Liga Belanda, PSV Eindhoven.

(Kompas.com/Sri Mulyati)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Barcelona Raih Hasil Negatif, Messi Tak Khawatir", https://bola.kompas.com/read/2018/09/30/21450028/barcelona-raih-hasil-negatif-messi-tak-khawatir.
Penulis : Hanief Syafi Al Umam
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved