Berita Regional Terkini

PSK yang Ditemukan Tewas di Losmen Kawasan Karawang Diduga Dibunuh

Seorang pekerja seks komersial ( PSK) ditemukan tewas membusuk di kamar nomor 16 Losmen Melati, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat

PSK yang Ditemukan Tewas di Losmen Kawasan Karawang Diduga Dibunuh
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas 

POS-KUPANG.COM | KARAWANG - Seorang pekerja seks komersial ( PSK) ditemukan tewas membusuk di kamar nomor 16 Losmen Melati, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (29/9/2018).

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengatakan, perempuan tanpa identitas tersebut diduga korban pembunuhan.

Untuk memastikan penyebab pasti kematian korban, jenazahnya dibawa ke Unit Forensik RSUD Karawang untuk diautopsi. Polisi telah memeriksa tiga orang saksi untuk mendalami kasus tersebut.

Baca: Ketua Pengda Persakmi NTT Ajak Semua Komponen Bekerja Sama

"Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan forensik," ujar Slamet.

Korban ditemukan pertama kali oleh penjaga losmen yang mencium bau busuk dari dalam kamar nomor 16. Penjaga itu kemudian mendobrak pintu kamar.

Baca: 93 Orang Bertarung Jadi Komisioner KPU NTT

"Saya kaget menemukan korban dalam kondisi mengenaskan. Kemudian saya lapor polisi," kata karyawan losmen yang enggan disebutkan namanya.

Penjaga itu menyampaikan, korban diduga PSK yang sering mangkal di wilayah Kotabaru dan membawa tamunya ke losmen tersebut. Tamu yang dibawa korban juga berbeda-beda.

"Dia suka bawa tamu ke sini. Biasanya di kamar nomor 20, tetapi terakhir saya lihat dua hari lalu dia bawa tamu ke kamar nomor 16," kata dia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved