Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Dapatkan 22 Destinasi Internasional dan 69 Destinasi Domestik dari Kupang di GATF 2018

Garuda Indonesia menyiapkan 22 destinasi internasional pulang pergi dan 69 destinasi domestik dengan diskon, best deal dan super saving

Dapatkan 22 Destinasi Internasional dan 69 Destinasi Domestik dari Kupang di GATF 2018
POS KUPANG/HERMINA PELLO
General Manager Garuda Indonesia Kupang, Yudi M Fulkan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Garuda Indonesia menyiapkan 22 destinasi internasional pulang pergi dan 69 destinasi domestik dengan diskon, best deal dan super saving selama pameran Garuda Indonesia Travel Fair 28-30 September di Lippo Plaza Kupang, NTT.

"Raih kesempatan mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun untuk rute Domestik dan Internasional," kata General Manager Garuda Cabang Kupang, Yudi M Fulkan, Sabtu (29/9/2018)..

Khusus untuk penerbangan internsional, jelas Yudi, ada beberapa rute yang diberi harga special untuk pembelian tiket selama pameran.

Baca: Jelang Kedatangan Tamu IMF 2018, Bandara El Tari Kupang Jadi Salah Satu Titik Parkir

Untuk rute Kupang- Singapore (PP) mulai dari Rp 3,5 jutaan, Kupang- Kualalumpur (PP) mulai dari Rp 3,1 jutaan, Kupang- Bangkok (PP) mulai dari Rp 5,1 jutaan, Kupang-Hongkong (PP) mulai dari Rp 5 jutaan, Kupang- Beijing (PP) mulai dari 7,1 jutaan dan Kupang- Melbourne (PP) mulai dari RP 8,2 jutaan (Black out date berlaku).

Baca: Polda Sulsel Kirim Anjing Pelacak Cari Jenazah Korban Gempa

Dikatakan Yudi, bagi yang ingin terbang dari Ende dan Tambolaka ke destinasi internasional dapatkan harga yang sama dengan berangkat dari Kupang.

Sementara untuk 69 destinasi domestic dari Kupang diskon hanya berlaku sekali jalan dengan diskon hingga 13%. Persen sekali jalan, best deal terbang minimal bertiga, serta program Super saving (Rest Capacity.

Untuk rute Kupang- Jakarta harga mulai dari Rp 1,1 jutaan, Kupang- Surabaya mulai dari Rp 723 ribuan, Kupang- Denpasar mulai dari Rp 668 ribuan, Kupang- Makassar mulai dari 625 ribuan, Kupang-Labuanbajo mulai dari Rp 500 ribuan, Kupang-Tambolaka mulai dari Rp 475 ribuan, Kupang-Ende mulai dari Rp 379 ribuan (Black out date berlaku).

Bagi nasabah BCA dapatkan keuntungan lebih berupa cashback hingga Rp 500 ribu, cicilan 0% hingga 6 bulan.

Dapatkan keuntungan lainnya, hanya ada di GATF berupa Bonus 1000 miles saat mendaftar menjadi anggota GAMiles, diskon redemption GAMiles 50% seluruh kelas dan rute kecuali MEA, EC+ Member GOLD dapatkan bonus 7500 miles untuk renewal dan pendaftaran baru, diskon 30% ekstra bagasi & advance seat selection, diskon 25% untuk akses lounge di Jakarta, Balikpapan, Medan, dan Pekanbaru.

Tiket gratis ke Denpasar bagi top spender selama 3 hari berturut - turut dengan kartu debit/kredit BCA.

Pengunjung juga, katanya, bisa mendapatkan lucky draw merchandise eksklusif Garuda Indonesia setiap pembelanjaan minimal Rp 7 juta (berlaku kelipatan dalam setiap satu invoice). (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved