Berita Kabupaten Manggarai

Bupati Manggarai Deno Kamelus Pantau Drainase di Waso! Ini Tujuannya

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H memantau drainase di Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong yang tersumbat sampah

Bupati Manggarai Deno Kamelus Pantau Drainase di Waso! Ini Tujuannya
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus berjalan kaki menuju ke Sumber Mata Air Air Wae Watang, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H memantau langsung drainase di Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong yang tersumbat karena sampah.

Bukan saja itu, Bupati Kamelus yang memantau drainase tersumbat saat jalan sehat berdiskusi langsung dengan pimpinan OPD Manggarai guna bisa memperhatikan persoalan mendasar di masyarakat.

Baca: Bawang Merah Melimpah! Dinas Pertanian Cari Pasar ke Luar Lembata

Baca: Prajurit Satgas Yonif 743/PSY Sumbang Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 73

Yang mana ada pipa PDAM rusak pun langsung dicek oleh orang nomor satu di Manggarai.

Kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Jumat (28/9/2018) siang mengatakan, apa yang dilakukannya bertujuan melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Di mana Bupati Kamelus berharap masyarakat bisa mendukung pemerintah menyukses program pemerintah.

"Maka itu saya jalan sehat biar melihat langsung apa yang terjadi dan kendalanya di lapangan biar ada solusinya. Apa yang terjadi di masyarakat harus secepatnya ditanggapi," ujar Bupati Kamelus.

Bupati Kamelus, Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur bersama pimpinan OPD Manggarai, Jumat (28/9/2018) pagi melakukan jalan sehat.

Kegiatan yang dimulai dari Kantor PDAM dan finish di Sumber Mata AirSumber Mata Air Wae Watang, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong.

Bupati Kamelus pun menyisir jalan masuk ke sumber mata air lalu berdiskusi dengan Direktur PDAM Tirta Komodo Manggarai agar air bersih bagi warga terus menjadi perhatian.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved