Berita Viral

Viral! Anak Ini Ternyata Masih Hidup Setelah Terkubur Salju 2 Jam, Faktanya Bikin Merinding

Sempat Dikira Meninggal, Anak Ini Ternyata Masih Hidup Setelah Terkubur Salju 2 Jam, Faktanya Bikin Merinding.

Viral! Anak Ini Ternyata Masih Hidup Setelah Terkubur Salju 2 Jam, Faktanya Bikin Merinding
Viral! Anak Ini Ternyata Masih Hidup Setelah Terkubur Salju 2 Jam, Faktanya Bikin Merinding 

POS-KUPANG.COM - Sempat dikira meninggal, anak ini ternyata masih hidup setelah terkubur salju 2 jam, faktanya bikin merinding.

Bencana alam, di mana pun dan apa pun bentuknya, selalu menampilkan drama kemanusiaan yang intens. Di bawah longsoran tanah bersalju Desa Valzur, Austria seorang bocah telah dua jam terkubur.

Ketika berhasil digali, ia sempat dinyatakan sudah mati. Detik-detik upaya penyelamatannya menjadi untaian kisah yang mendebarkan. Seperti dalam tulisan Dua Jam Terkubur Salju yang pernah dimuat di Majalah Intisari edisi Juli 1999 berikut ini.

 Kebiasaan Unik Jimin BTS Saat Makan Bikin Army Beri Julukan Ini Kepadanya

 Jelajah Perbatasan Pakai Trail! Danrem Himbau Masyarakat Malaka Bantu TNI Jaga Keamanan

Di Rumah Sakit St. Vincent di Zams, Tirol (Austria), anak berumur tiga tahun itu duduk tegak di tempat tidurnya. Ketika pintu terkuak, ia menyapa riang, "Ya, halo!" kepada orang tuanya yang masuk.

"Ya, ampun, Aleeeex!" teriak ibunya sambil lari mendekat dan memeluknya. Air matanya merebak. Jelas bukan karena sedih, tetapi haru kegirangan! Suaminya yang berada di belakangnya diam saja. Ia teringat bagaimana salju longsor menimpa rumahnya.

Selasa, 23 Februari 1999 pukul 9.00

Desa Valzur terletak di Lembah Paznaun, antara Ischgl dan Galtur. Hanya ada 15 rumah di desa itu. Salah satunya Apartemen Larein. Helmut Walter (28), ayah Alex, sedang membersihkan salju di tempat parkir mobil.

 Sebenarnya ia harus masuk kantor di Galtur, tetapi jalan ke sana ditutup oleh yang berwajib, karena bahaya tanah longsor. Jadi ia tinggal di rumah saja. Salju yang menimpa rumahnya bermeter-meter tebalnya.

Pukul 15.45

Viral! Empat Pria Berkostum Unik Lakukan Hal Tak Lazim Di Jalanan, Tak Disangka Begini Respon Warga

Rumah penginapan Sonnenhof di desa itu, selain menjadi rumah penginapan juga menjadi pusat informasi. Pengelolanya (bernama Egon) mempunyai pesawat radio dan TV.

Halaman
1234
Editor: maria anitoda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved