Breaking News:

Berita Kabupaten Ende Terkini

Mayat Misterius Ditemukan Warga di Wewaria, Ende

Sesosok mayat tanpa identitas atau misterius ditemukan warga di Pantai Mbojo, Dusun Warubara, Desa Mukusaki, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende

viralthread
Ilustrasi mayat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Sesosok mayat tanpa identitas atau misterius ditemukan warga di Pantai Mbojo, Dusun Warubara, Desa Mukusaki, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, NTT, Rabu (26/9/2018).

Kapolres Ende, Achmad Muzayin yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Sujud Alif, Kamis (27/9/2018) mengatakan, penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki itu sekitar pukul 06.30 Wita.

Dikatakan pertama kali mayat itu ditemukan warga Dusun Alomelo, Mukusaki, Bertolomeus Sutu.

Baca: Ternyata Belum Semua Puskesmas di Borong Beroperasi, Ini Penyebabnya

Bertolomeus yang hendak melihat ternak sapi miliknya, akhirnya kembali ke kampung dan menyampaikan keberadaan sosok mayat kepada kepala desa dan warga.

"Ia, saksi mau melihat ternak sapinya dan melewati Pantai Mbojo lihat mayat. Saksi langsung kembali ke kampung dan sampaikan keadaan itu," kata Kapolres Achmad Muzayin dalam keterangannya kepada POS- KUPANG.COM melalui pesan singkat WA.

Baca: Ande Agas Minta Masyarakat Manggarai Timur Jangan Hanya Harap Dana Desa, Tapi Lakukan Ini

Dikatakan sesuai dengan informasi yang ada jelas Kapolres Achmad Muzayin, anggota Polsek Wewaria bersama anggota Posramil Welamosa, staf kecamatan, dokter dan perawat, Kades Mukusaki serta warga sekitar mendatangi TKP menggunakan perahu motor guna membawa mayat tersebut.

Dikatakan kondisi mayat saat ditemukan berada di bibir pantai dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya tinggal tulang. Sesuai hasil pemeriksaan luar oleh dokter bahwa diperkirakan mayat itu kurang lebih sudah satu minggu.

Terkait dengan mayat itu pihak kepolisian belum menerima laporan tentang adanya orang hilang, sehingga belum diketahui identitas mayat tersebut. Saat ini mayat itu disemayamkan di Puskesmas Welamosa.

Hingga Kamis (27/9/2018) belum ada laporan yang masuk ke polisi terkait dengan keberadaan mayat itu. Pihaknya mengharapkan kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat segera melapor ke Polsek Wewaria ataupun Polres Ende. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved