Berita Lembata

Ratusan Truk Setiap Pagi Antre di SPBU

100 truk selalu antre di SPBU Lamahora, Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT. Para sopir mengantre kendaraannya karena mereka sulitnya

Ratusan Truk Setiap Pagi Antre di SPBU
POS KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Kendaraan roda enam dan roda empat, antre di SPBU Lamahora, Rabu (26/9/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Setiap pagi sedikitnya 100 truk selalu antre di SPBU Lamahora, Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT. Para sopir mengantre kendaraannya karena mereka sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar.

Baca: Warga Kota Kupang Ditemukan Tewas di Pantai Lia Opo Mauponggo-Nagekeo

"Kami harus antre pagi hari supaya bisa dapat solar. Kalau tidak, kami tidak dapat BBM dan itu berarti pekerjaan kami akan terhambat," ujar Mahmud, sopir salah satu dump truk yang antre pada Rabu (26/9/2018) pagi.

Mahmud menyebutkan, dirinya sudah datang ke SPBU itu sekitar pukul 05.00 Wita. Meski demikian, kendaraan yang dikemudikannya terpaksa berada pada urutan sekitar 70-an kendaraan yang ada di depannya.

Itu berarti ada sopir yang antre di SPBU itu sebelum pukul 05.00 dini hari. Bahkan ada sopir yang terpaksa bermalam bersama kendaraannya di SPBU supaya bisa mendapatkan pelayanan lebih cepat.

"Tiap hari pasti keadaannya seperti ini. Kami harus antre supaya bisa dapat minyak (solar). Kalau tidak semua pekerjaan pasti akan terhambat," ujar Mahmud dibenarkan teman-temannya. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved