Berita Kabupaten Kupang

Titu Eki Sudah Keluar dari Rumah Jabatan Bupati

Ayub Titu Eki pasca penetapan daftar calon tetap (DCT) caleg pemilu legislatif, sudah tidak lagi berdinas juga sudah keluar dari rumah dinas.

Titu Eki Sudah Keluar dari Rumah Jabatan Bupati
pos kupang/enol amaraya
Ayub Titu Eki

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI---Bupati Kupang, Ayub Titu Eki pasca penetapan daftar calon tetap (DCT) caleg pemilu legislatif, sudah tidak lagi berdinas juga sudah keluar dari rumah dinas. Selain itu aset yang selama ini digunakanpun telah dikembalikan ke Pemkab Kupang.

Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Kupang, Okto Tahik kepada wartawan di Oelamasi, Selasa (25/9/2018) menjelaskan, sejak penetapan DCT caleg, Bupati Titu Eki sudah meninggalkan rumah jabatan dan menetap di rumah pribadi. Semua aset yang selama ini digunakan telah dipulangkan karena beliau akan konsentrasi pada kegiatan kampanye untuk maju pada pileg 2019.

"Pak Bupati Ayub sudah tidak tinggal lagi di rumah jabatan. Beliau sudah di rumah pribadinya. Aset mobil dan lain-lain yang selama ini digunakan semuanya sudah dipulangkan," kata Okto.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Kupang, Ayub Titu Eki pasca penetapan daftar calon tetap (DPT) caleg pemilu legislatif, sudah tidak lagi berdinas. Seluruh kewenangan kepemerintahan telah diserahkan kepada Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno.

Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kupang, Martha Para Hede, menyampaikan hal ini kepada POS KUPANG.COM, Sabtu (22/9/2018).

Martha mengungkapkan, sejak KPU menetapkan DPT caleg beberapa hari lalu, Bupati Titu Eki juga tidak masuk kantor untuk berdinas seperti biasanya. Seluruh kewenangan urusan pemerintahan sudah diserahkan ke wakil bupati. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved