Berita Kabupaten Ende

Polres Ende Lakukan Patroli Pantau Keberadaan Medsos

Memasuki tahun politik seperti pelaksnaaan Pilpres dan Pileg pengguanan media social tentu penuh dengan konten-konten politik

Penulis: Romualdus Pius | Editor: Rosalina Woso
Polres Ende Lakukan Patroli Pantau Keberadaan Medsos
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPAG.COM|ENDE--Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin mengatakan bahwa pihaknya selaku melakukan patrol untuk memantau keberadaan media social sehingga dengan demikian bisa diketahui tulisan ataupun pernyataan dari oknum masyarakat yang bernada profokatif meresahkan masyarakat lainnya.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Achmad kepada Pos Kupang, Selasa (24/9/2018) ketika dikonfirmasi menganai langkah polisi dalam menangapi adanya ujaran kebencian dan profokatif di media social.

Kapolres Achmad mengatakan bahwa pihaknya tentu senantiasa memantau penggunaan media social dan oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar secara bijak menggunakan media social sehingga dengan demikian tidak bermasalah secara hukum.

Memasuki tahun politik seperti pelaksanaan Pilpres dan Pileg pengguanan media social tentu penuh dengan konten-konten politik namun demikian penggunaannya harus dalam tataran yang wajar sehingga tidak merusak kondisi keamanan masyarakat.

Pada saat sekarang ini mayarakat banyak yang terprofokatif dengan keberadaan media social maka dengan demikian diharapkan agar secara bijak menggunakannnya serta mengelolanya.

“Jangan mudah terhasut dan terprofokasi oleh isu-isu yang menyesat yang disebar melalui media social. Setiap informasi melalui media social harus dicerna secara bijak,” ujarnya. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved