Breaking News:

Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Kadis Perdagangan SBD Bentuk Tim Tertibkan Pedagang Rada Mata

saat ini tengah berkoordinasi dengan instansi terkait guna membentuk tim menertibkan para pedagang yang berjualan

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
Kadis Perdagangan SBD Bentuk Tim Tertibkan Pedagang Rada Mata
POS KUPANG/PETRUS PITER
Kadis perdagangan dan perindustrian SBD, Yustinus Bili Kandi, S.Sos

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumba Barat Daya, Yustihus Bili Kandi, S.Sos, mengatakan, saat ini tengah berkoordinasi dengan instansi terkait guna membentuk tim menertibkan para pedagang yang berjualan di pasar Rada Mata.

Tim terpadu tersebut termasuk kepolisian dan TNI untuk bersama-sama mengembalikan semua pedagang kembali berjualan di Pasar Oba Komi, Desa Pogo Tena, Kecamatan Liura, SBD.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumba Barat Daya, Yustinus Bili Kandi menyampaikan hal itu di Tambolaka, SBD, Selasa (25/9^2018). Menurutnya, kondisi pasar Rada Mata semrawut akibat para pedagang kembali berjualan di pasar Rada Mata sebelum selesainya pilkada SBD.

Saat itu pemerintah belum bisa menertibkan guna menjaga agar kondisi pemilu berjalan aman. Dikuatirkan ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dapat mengganggu kondisi keamanan pemilu.

Kini, pemilu sudah selesai dan pemerintah akan menertibkannya. Tidak boleh ada pedagang berjualan di Pasar Rada Mata karena mau dibangun pasar modern.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved