Berita Nasional

4 Fakta Kontroversi Edy Rahmayadi, Ketua PSSI yang Viral, 'Apa Urusannya Anda Menanyakan Itu?'

4 Fakta Kontroversi Edy Rahmayadi, Ketua PSSI yang Viral di Medsos 'Apa Urusannya Anda Menanyakan Itu?'

4 Fakta Kontroversi Edy Rahmayadi, Ketua PSSI yang Viral, 'Apa Urusannya Anda Menanyakan Itu?'
KompasTV
4 Fakta Kontroversi Edy Rahmayadi, Ketua PSSI yang Viral di Medsos 'Apa Urusannya Anda Menanyakan Itu?' 

POS-KUPANG.COM - 4 Fakta Kontroversi Edy Rahmayadi, Ketua PSSI yang Viral di Medsos 'Apa Urusannya Anda Menanyakan Itu?'

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI dan Dewan Pembina PSMS kerap melakukan tindakan yang kontroversi dan selalu viral di Media Sosial.

Yang terbaru adalah aksi dari Edy Rahmayadi saat menolak menjawab pertanyaan saat diwawancarai Aiman dalam acara Kompas Petang, Senin (24/9/2018)

Edy Rahmayadi dan Aiman dengan #SiapPakEdy pun seketika viral dan menjadi trending topik twitter Indonesia. Bahkan kata-kata Edy Rahmayadi pun menjadi lelucon para warganet seraya menyematkan video Wawancara.

1. Edy Rahmayadi Geram saat Ditanya Soal Rangkap Jabatan

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi menolak ditanya wartawan tentang pengaruh kinerjanya sebagai Ketua PSSI sekaligus Gubernur Sumatera Utara, terutama di saat krisis seperti kasus tewasnya seorang suporter.

Presenter acara Kompas Petang, Aiman Witjaksono bertanya kepada Edy mengapa kejadian seorang suporter bisa tewas jelang pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

"Jadi apa sebenarnya permasalahan kalau ini sudah bisa diantisipasi, kemudian aparat keamanan sudaha memperkirakan tapi tetap terjadi kejadian yang -sekali lagi saya katakan- biadab?" kata Aiman.

Mantan Pangkostrad ini pun menyanggah pernyataan Aiman. Menurutnya, rakyat Indonesia adalah rakyat tang beradab.

"Kalau kita lihat videonya biadab, Pak. Luar biasa. Karena tidak ada satupun yang menolong. Tidak ada satupun yang bisa menghentikan. Tidak ada satupun yang bisa memisahkan.... Tidak ada satupun yang menolong," balas Aiman.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved