Berita Kabupaten Sikka

Di Apel Perdana, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo Tegaskan Bukan Kopral Pimpin Jendral

Semua ASN menyimpak serius isi pidato perdana yang disampailan secara lisan.

Di Apel Perdana, Bupati Sikka Fransiskus  Roberto  Diogo  Tegaskan Bukan  Kopral  Pimpin Jendral
POS KUPANG.COM/EGINIUS MOA
Bupati Sikka, Roby Idong memimpin apel perdana bersama ASN di halaman Gedung Sikka Convention Center (SCC) Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere, Pulau Flores, Propinsi NTT, Senin (24/9/2018). 

Laporan  Reporter POS KUPANG.COM, Euginius Mo’a

POS-KUPANG.COM|MAUMERE--Bupati  dan  Wakil Bupati  Sikka,  Fransiskus  Roberto  Diogo, dan  Romanus  Woga menggelar apel perdana dengan seluruh  Aparatur  Sipil Negara (ASN)  di  halaman  Gedung  Sikka  Convention  Center (SCC), Senin  (24/9/2019)  di  Kota Maumere,  Pulau  Flores,  Propinsi NTT.

Roby   Idong, sapaan  Fransiskus  Roberto  Diogo, dan  Romanus  Woga  memenangkan perebutan  suara rakyat  maju kompetisi dari  jalur  independen   adalah  mantan  aparatur  sipil negara (ASN).  Karier  terakhir  Roby   menjabat Sekretaris  Polisi  Pamong Praja  dan  Damkar sebelum  dia mundur  dari  jabatan  itu.

Di apel perdana,   Roby  menegaskan  ini  adalah apel perdana tapi bukan kopral pimpin jendral.

“Saya adalah jendral yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin.   Tahun 1994 saya tamat Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) sebagai Pamong Praja Muda,” ujar  Roby.

Roby  menegaskan,  masa politik telah usai. Kita adalah pelayan publik.  Struktur hanyalah sebagai tugas dan fungsi. Rakyat adalah harta kita terbesar. Untuk itu rakyat harus dihormati.

“Mari bersama kami, saya dan Bapak Romanus  Woga  untuk melayani masyarakat Kabupaten Sikka dengan cinta dan kasih. Visi misi kami adalah pemenuhan hak hak dasar secara adil, merata dan memadai,” kata   Roby.

Apel  bendera  dikomandani  Kabag Pembangunan  Setda  Sikka, Femy Bapa, Roby dan  Romanus mengenakan  seragam warna  keki. Semua  ASN  menyimpak serius  isi  pidato  perdana  yang disampailan secara  lisan.  (*)

 
 

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved