Berita NTT

Andre Garu Beri Apresiasi Prestasi Atlet Kempo Manggarai dan Mabar di Yogyakarta

Perkemi Manggarai memberikan apresiasi mendalam kepada bapak Andre Garu yang ikut hadir menyaksikan langsung dan memberikan suport

Andre Garu  Beri Apresiasi  Prestasi Atlet Kempo Manggarai  dan Mabar di Yogyakarta
istimewa
Anggota DPD RI, Andre Garu, SE, MSi (ke sembilan dari kanan) pose bersama kenshi Manggarai, dan pimpinan rombongan, Yeni Veronika, SH, Ir.Gusti Ganggut, MT (IV/DAN),di sela-sela Kejurnas Shorinji Kempo antar Dojo, di Sleman, Minggu (23/9/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Andre Garu, SE, MSi, punya kepedulian besar terhadap atlet cabang olahraga (cabor) kempo.

Terbukti, Andre Garu yang juga calon anggota DPR RI ikut membantu serta mendukung secara moril dan material atlet  kempo Perkemi Manggarai saat  bertanding di Kejurnas Shorinji Kempo antar Dojo di Sleman, Yogjakarta.

Hal ini diungkapkan salah pimpinan rombongan atlet kempo Manggarai, Ir.Agustinus Nganggut, MT (IV/DAN), saat dihubungi Pos Kupang.com, Senin (24/9/2018).

“Perkemi Manggarai memberikan apresiasi yang mendalam kepada bapak Andre Garu yang ikut hadir menyaksikan langsung dan memberikan suport kepada atlet kensi Manggarai saat kenshi Manggarai tampil di arena. Ini sesuatu yang luar bisa,” kata Gusti Nganggut  via telepon.

Sementara, Anggota DPD RI, Andre Garu, SE, MSi, dihubungi Pos KUpang.com, mengaku bangga atas prestasi yang diraih  kenshi Kabupaten Manggarai  juga  kenshi  Perkemi Kabupaten Manggarai Barat di Kejurnas Shorinji Kempo antar Dojo, di Sleman, Yogjakrata.

“selama ini atlet kempo Manggarai dan juga Manggarai Barat yang sering memberikan prestasi untuk mengharumkan nama rakyat Manggarai dan Manggarai Barat, serta rakyat NTT pada umumnya. Kita patut memberikan apresiasi bagi atlet yang sudah mempersembahkan  prestasi terbaik  bagi Kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat,” ujarnya.

Namun Andre Garu mengakui  perhatian lebih harus diberikan pemerintah daerah melalui Dispora setempat, juga perhatian oleh KONI.

“Harus ada kebijakan anggaran yang lebih berpihak untuk dunia olahraga guna meraih prestasi yang lebih baik. Karena bicara prestasi harus ada dukungan anggaran yang siginifikan,” kata  Andre Garu yang juga caleg DPR RI dari Partai Hanura. (fen)

Anggota DPD RI, Andre Garu, SE, MSi (ke sembilan dari kanan) pose bersama kenshi Manggarai, dan pimpinan rombongan, Yeni Veronika, SH, Ir.Gusti Ganggut, MT (IV/DAN),di sela-sela  Kejurnas Shorinji Kempo antar Dojo, di Sleman, Minggu (23/9/2018)
Anggota DPD RI, Andre Garu, SE, MSi (ke sembilan dari kanan) pose bersama kenshi Manggarai, dan pimpinan rombongan, Yeni Veronika, SH, Ir.Gusti Ganggut, MT (IV/DAN),di sela-sela Kejurnas Shorinji Kempo antar Dojo, di Sleman, Minggu (23/9/2018) (istimewa)

    

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved