Breaking News:

Berita Regional Terkini

Hilang Kendali, Mobil Pikap Tabrak Pagar Jembatan dan Masuk Sungai

Sebuah mobil pikap dengan nomor polisi DC 8802 CV menabrak jembatan dan masuk ke sungai di Jalan Trans Sulawesi.

Editor: Kanis Jehola
KOMPAS.Com
Menabrak jembatan sebuah pikap yang membawa 8 anggota keluarga terjungkal ke dalam sungai di Polewali Mandar, Sabtu (22/9/2018). 

POS-KUPANG.COM | POLEWALI MANDAR - Sebuah mobil pikap dengan nomor polisi DC 8802 CV menabrak jembatan dan masuk ke sungai di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Labasan, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (22/9/2018) malam.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, 8 orang penumpang yang merupakan satu keluarga mengalami shock karena ikut tercebur ke sungai.

Ada yang harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah. Awalnya, mobil ini melaju dari arah Wonomulyo menuju Kota Polewali Mandar untuk menjenguk keluarganya yang dirawat di RSUD Polewali.

Baca: Badan Penanggulangan Bencana Daerah TTS Deteksi Titik yang Mengalami Kekurangan Air Baku

Dalam perjalanan, mobil yang dikendalikan Hilal Yusrianto tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan hingga menabrak pagar jembatan, dan terjungkal ke sungai.

Warga di sekitar lokasi yang menyaksikan kecelakaan tunggal ini segera memberikan pertolongan dan menyelamatkan para korban, serta membawanya ke Puskesmas Wonomulyo.

Baca: Momen Jokowi-Prabowo Gandengan Tangan hingga Tertawa Melihat Kostum Unik

Sementara, sopir dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah. "Kami rencananya mau jenguk keluarga di rumah sakit tapi mobilnya kecelakaan setelah menabrak jembatan," kata Siswanto, salah satu korban.

Sementara, korban lainnya, Hamsih, mengaku tak terlalu mengingat detil peristiwa kecelakaan yang dialaminya.

"Itu saja saya ingat waktu terlempar ke dalam sungai bersama keluarga lainnya," kata Hamsih. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved