Breaking News:

Berita Sumba Barat Daya

Ini Penyebab Tidak Ada Jatah CPNS K2 di Sumba Barat Daya

jumlah terbanyak untuk tenaga guru dan kesehatan dan selebihnya tenaga teknis umum dan tidak ada jatah tenaga honor K2.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
Ini Penyebab Tidak Ada Jatah CPNS K2 di Sumba Barat Daya
POS KUPANG/PETRUS PITER
Kepala BKPP SBD, Yeremias Wunda Lero

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Ppetrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat Daya, Yeremias Wunda Lero mengatakan, jumlah CPNS Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018 sebanyak 239 orang.

Dari jumlah tersebut terbanyak untuk tenaga guru dan kesehatan dan selebihnya untuk tenaga teknis umum serta tidak ada untuk jatah tenaga honor K2.

Baca: Pengendara Kesal Antre Berjam Jam Antre di SPBU Mbay. Ini Persoalannya

Kepala Badan kepegawaian Pendiidkan dan Pelatihan Kabupaten SBD, Yeremias Wunda Lero menyampaikan hal itu di kantornya, Jumat (21/9/2018). Karena itu, pihaknya tidak mengurus penerimaan lamaran bagi tenaga kontrak daerah (k2). Pemerintah hanya mengurus penerimaan pendaftaran calon peserta CPNS sesuai ketentuan pusat.

Ia menambahkan, pembukaan pendaftaran CPNS Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018 akan berlangsung tanggal 26 September 2018. Pendaftaran dilaksanakan CPNS secara online.

Meski demikian, panitia lokal juga menyediakan buku pendaftaran calon CPNS secara.manual dengan tujuan agar dapat mengetahui secara pasti total peserta CPNS Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018.

Karena itu, ia menghimbau masyarakat SBD khususnya pencari kerja agar membaca pengumuman formasi CPNS dengan baik sehingga dapat menyiapkan pula dokumen kelengkapan administrasi saat mendaftar hingga mengikuti tes nanti. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved