Berita NTT Terkini

Lebu Raya Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 85 Persen di NTT. Ini Alasannya

DPD PDIP Provinsi NTT menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menang 85 persen di provinsi NTT

Lebu Raya Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 85 Persen di NTT. Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPC PDIP Provinsi NTT, Drs. Frans Lebu Raya didampingi Ketua DPC PDIP TTU Hendrikus Frengky Saunoah saat memberikan keterangan kepada awak media di Aula SVD Noemeto, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi NTT menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menang 85 persen di provinsi NTT pada pilpres tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Provinsi NTT, Drs. Frans Lebu Raya kepada awak media usai mengikuti rapat kerja cabang (rakercab) PDIP kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) di Aula SVD Noemeto, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kamis (20/09/2018) siang.

Mantan Gubernur NTT dua periode itu mengatakan, target kemenangan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf tersebut telah ditetapkan dalam rapat kerja daerah DPD PDIP Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

Baca: Mgr. Edwaldus Minta Bupati Sikka Wujudkan Janji Kampanye Penuhi Hak Dasar

"Karena tahun 2014 kemarin Pak Jokowi menang 72 persen di NTT maka untuk pilpres 2019 kita mengharapkan dukungan dari rakyat NTT untuk pak Jokowi sebesar 85 persen," ujar Frans.

Frans mangaku, pihaknya optimistis target kemenangan yang telah ditetapkan tersebut pastinya akan tercapai. Pasalnya, selama menjabat sebagai presiden telah memberikan perhatian besar kepada masyarakat NTT.

Baca: Produksi Garam di TTU Menurun, Ternyata Ini Penyebabnya

"Dia membangun 7 buah bendungan, 3 Pos Lintas Batas Negara dan juga pembangunan infrastruktur lainnya. Itu bukti Pak Jokowi telah memberikan perhatian yang begitu besar kepada masyarakat NTT selama menjabat sebagai presiden," ungkapnya.

Sebagai bentuk terimakasih, sebut Frans, maka rakyat NTT harus memberikan dukungan suara yang begitu besar kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf pada pilpres 2019 mendatang. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved