Berita Kabupaten Ende

Dandim Ende Serahkan Motor Kepada Babinsa

Penyerahan sepeda motor sebanyak 10 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari TNI AD kepada Satkowil khususnya para Babinsa.

Dandim Ende Serahkan Motor Kepada Babinsa
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Dandim Ende, Letkol Kav Suteja menyerahkan motor kepada anggota Babinsa, Rabu (19/9/208) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Komandan Kodim 1602/Ende Letkol Kav Suteja, S.H.,M.Si menyerahkan Motor dinas baru jenis Kawasaki KLX kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang tersebar di jajaran Koramil.

Penyerahan di lakukan di lapangan apel Makodim 1602/Ende, Rabu (19/9/2018). Yang dihadiri oleh Prajurit Kodim 1602/Ende, Perwira Staf, dan Para Danramil.

Dandim menyampaikan bahwa penyerahan sepeda motor sebanyak 10 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari TNI AD kepada Satkowil khususnya para Babinsa.

Tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas Babinsa sehingga memberikan sedikit kemudahan dalam menjalankan tugas ke Desa terisolir dan medan jalan yang terjal bisa terjangkau.

“Anggota harus merawat motor dinas seperti motor pribadi, karena motor tersebut merupakan tanggung jawab perorangan, tegas Dandim.

“Diharapkan anggota Babinsa bisa meningkatkan kinerja dilapangan. Tetap menjaga sinergitas dengan masyarakat di wilayah,”tambahnya.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved