Berita Kota Kupang

Grab Bike Kupang Antusias Ikut Safety Riding

Puluhan pengendara Grab Bike Kupang mengikuti kegiatan Safety Riding di Kantor Harian Pagi Pos Kupang,

Grab Bike Kupang Antusias Ikut Safety Riding
POS KUPANG.COM, YENI RACHMAWATI
PEMBERIKAN PLAKAT -- pemateri dari MPM Distributor, Aditya memberikan plakat kepada Perwakilan Pengendara Grab Bike Kupang, James, Rabu (19/29/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Puluhan pengendara Grab Bike Kupang mengikuti kegiatan Safety Riding di Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Rabu (19/9/2018).

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor dan Pos Kupang yang rutin dilaksanakan, agar dapat berkendara dengan aman dan selamat.

Mewakili Grab Bike Kupang, James, mengucapkan terima kasih karena telah mengundang Grab untuk mengikuti kegiatan Safety Riding.

Pada kesempatan ini, kata James, ia bersama teman-teman yang hadir bisa sama-sama belajar mengenai safety riding.

"Kegiatan ini sangat bagus agar menambah pengetahuan untuk kita untuk bisa selamat di jalan ketika berkendara menggunakan sepeda motor. Keselamatan ini tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga lingkungan sekitar," tuturnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut secara rutin, sehingga pengendara Grab Bike bisa selalu menanamkan keselamatan dan kemananan ketika berkendara, baik untuk diri sendiri, penumpang dan lingkungan.
Para pengendara Grab ini terlihat begitu antusias menyimak materi yang disampaikan oleh pemateri. Mereka juga diberikan plakat sebagai tanda telah mengikuti kegiatan safety riding bersama MPM dan Pos Kupang. (*)

Grab Bike Kupang ikut safety riding di Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Rabu (19/9/2018)
Grab Bike Kupang ikut safety riding di Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Rabu (19/9/2018) (POS KUPANG.COM, YENI RACHMAWATI)
Pemateri dari MPM Distributor, Aditya sedang memaparkan materi terkait Safety Riding, Rabu (19/9/2018)
Pemateri dari MPM Distributor Honda Motor, Arditya Elva sedang memaparkan materi terkait Safety Riding, Rabu (19/9/2018) (POS KUPANG.COM, YENI RACHMAWATI)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved