Berita Kota Kupang

Walikota Sebut Dana Tidak Ada Itu Bohong

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore sangat bangga terhadap semua prestasi yang luar biasa yang ditorehkan para atlet dan tidak

Walikota Sebut Dana Tidak Ada Itu Bohong
istimewa
Taekwondoin Kota Kupang, Risko Sabon taekwondoin terbaik PORProv NTT 2018, di AUla KONI NTT, Kamis (13/9/2018) malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore sangat bangga terhadap semua prestasi yang luar biasa yang ditorehkan para atlet dan tidak terlepas dari pelatih dan manajer yang ada.

"Perjuangan teman-teman tidak kenal lelah. Saya sangat apresiasi. Perjuangan ini langkah awal untuk membangun olahraga di kota kupang. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk cabang olahraga ini untuk memenangkan kejuaraan yang harus diikuti," tuturnya.

Baca: Pasca PORProv 2018! Pengprov Taekwondo NTT Gelar NTT Open Taekwondo

Baca: Mantan Anggota DPRD Sumba Timur Daud Ndakularak Kembali Masuk Lapas Kelas II A Waingapu, Sumba Timur

Diakuinya Pemerintah Kota memiliki berbagai kendala dalam menunjang atau mendukung perjuangan para atlet dengan keterbatasan. Tanpa ada dukungan pun dalam tanda kutip para atlet sudah berjuang semaksimal mungkin.

Ia mengucapkan terima kasih karena mengharumkan kota Kupang. Pemerintah kota dengan anggaran terbatas tidak bisa melepas atau melupakan atas capaian para atlet.

Namun, Pemerintah mempunyai visi ke depan untuk membangun bidang olahraga yang bisa memberikan hiburan dan kebanggan untuk kota kupang.

"Kami ingin supaya pelaksanaan atau olahraga bisa ditata lebih profesional dan bagus dari berbagai aspek.

Maka itu harus didukung oleh Pemkot. Bagaimana meminta atlet berjuara berdarah-darah tapi dana tidak ada namanya itu bohong. Maka itu harus punya visi untuk mengatur dana meski terbatas. Agar para atlet manajer/pelatih menggunakan dana untuk memenangkan pertandingan, " tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved