Berita Kabupaten Lembata

Pemkab Lembata Perhatikan Nasib Atlet Berprestasi

Pemkab Lembata akan memperhatikan nasib atlet berprestasi. Pemkab Lembata menyatakan rasa kebanggaanya atas raihan prestasi atlet

Pemkab Lembata Perhatikan Nasib Atlet Berprestasi
istimewa
Wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday bersama atlet kontongen Kabupaten Lembata pose di rumah jabatan usai acara penyambutan oleh Pemkab Lembata, Selasa (18/9/2018) 

POS KUPANG.COM, LEMBATA- Pemerintah Kabupaten Lembata akan memperhatikn nasib atlet berprestasi. Pemkab Lembata menyatakan rasa kebanggaanya atas raihan prestasi atlet dari Lembata.

Demikian sambutan Wakil Bupati Lembata,  Dr. Thomas Ola Langoday, saat menerima kontingen atlet Kabupaten Lembata pasca kembali dari ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORprov) NTT tahun 2018 yang berlangsung 10-16 September di Kupang.

Pemkab Lembata sangat bangga atas raihan prestasi Kontingen Kabupaten Lembata. Hanya dengan 5 cabang olahraga yang kalian ikuti akan tetapi perolehan medali lebih dari itu," kata Wabup.

Baca: Walikota Kupang Jefri Riwu Kore! Emas Tidak Datang Tiba-Tiba

Wakil bupati yang juga Ketua Harian KONI Kabupaten lembata lebih jauh menegaskan, pemerintah akan memberikan bonus untuk peraih medali.

Kepada para atlet, Wabup Thomas Ola Langoday menyatakan, jika atlet menunjukkan  prestasi maka prestise akan datang dengan sendirinya.

Wabup Thoma menegaskan Pemda Lembata akan mengucurkn dana sebesar Rp 1,75 miliar tahun ini. Para pengurus cabor agar proaktif merencanakan program disisa waktu tahun anggaran ini.

Atlet Kontingen Lembata diterima Wabup Thomas Langoday  bertempat di Rujab Wakil Bupati Lembata

Kontingen Kabupaten Lembata peserta PORProv NTT tahun 2018  disambut  Wakil Bupati Lembata bersama  para asisten, staf ahli, para kepala OPD.

"Dalam acara penyambutan, Ketua Kontingen/CDM Kabupaten Lembata, Silvester Yafet, S.Fi melaporkan hasil perolehan medali yang diraih atlet Kabupaten Lembata.

Dalam laporannya, Yafet menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan leluhur Lewotanah Lembata yang sudah menyertai dan memberkati kontingen sejak keberangkatan selama pertandingan hingga kembali ke Lewoleba dalam kondisi sehat dan lengkap.

Yafet juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Lembata yang sudah  memberi dukungan anggaran dan dukunga moril bagi para atlet.

Kehadiran Bupati Lembata dan Wakil Bupati Lembata menyaksikan pertandingan beberapa cabor di ajang PORProv  di Kupang menjadi vitamin yang  memacu semangat juang para atlet untuk  meraih prestasi dan mengibarkan bendera Lembata di masing-masing cabor. (*)

Wabup Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday  memberikan sambutan saat penyambutan kontingen atlet Kabupaten Lembata
Wabup Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday memberikan sambutan saat penyambutan kontingen atlet Kabupaten Lembata (istimewa)
Ketua Kontingen Kabupaten Lembata, Silvester Yafet, S.Fil
Ketua Kontingen Kabupaten Lembata, Silvester Yafet, S.Fil (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved