Berita Kabupaten Nagekeo Terkini

Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA di Nagekeo Sudah Dititipkan di Sel Polres Ngada

Pelaku pemerkosaan terhadap VA (17) siswi salah satu SMA di Mbay Kabupaten Nagekeo sudah dititipkan di sel Polres Ngada Bajawa.

Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA di Nagekeo Sudah Dititipkan di Sel Polres Ngada
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad, SH 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Kapolsek Aesesa AKP, Ahmad, SH, mengatakan, FL (21) pelaku pemerkosaan terhadap VA (17) siswi salah satu SMA di Mbay Kabupaten Nagekeo sudah dititipkan di sel Polres Ngada Bajawa.

AKP Ahmad menjelaskan usai pelaku melakukan aksi bejatnya Sabtu (8/9/2018) polisi langsung mengamankan pelaku ke sel Mapolsek Aesesa.

AKP Ahmad juga mengatakan pihaknya sudah memeriksa korban, saksi dan pelaku.

Baca: Pagu Anggaran 2019 Tembus Angka Rp 132 M, Ini Harapan Kakanwil Kemenkum dan HAM NTT

"Terkait kasus pemerkosaan pelakunya sudah kami titipkan di sel Polres Ngada Bajawa," ungkap AKP Ahmad, kepada POS- KUPANG.COM, Selasa (18/9/2018).

AKP Ahmad sebelumnya sudah menyampaikan kepada para siswi yang melaksanakan kegiatan sekolah sore hari agar diantar dan dijemput oleh orang tua atau orang yang sudah dikenal baik oleh keluarga maupun oleh siswi itu sendiri.

Apabila ada orang lain yang menawarkan jasa baik untuk menjemput atau mengantar pulang para siswi yang tidak dikenal maka wajib hukumnya ditolak.

"Apabila orang baru dikenal dengan tampang yang kurang baik dan potongan, penampilan yang kurang baik atau berandal agar tidak dijadikan teman dalam bergaul sehari-hari atau di dunia maya," ujar AKP Ahmad. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved