Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

54 Kumputer Siap GelarTes CPNS SBD

Formasi CPNS Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018 sebanyak 239 orang terdiri 109 tenaga kesehatan

54 Kumputer Siap GelarTes CPNS SBD
POS KUPANG/PETRUS PITER
Kepala Bidang Pengadaan Informasi, Disiplin dan Penghargaan pada BKPP SBD, Ruth Leko, SAP

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Kepala Bidang Pengadaan Sistem Informasi, Disiplin dan Penghargaan pada Badan Kepegawian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat Daya, Ruth Leko, SAP, mengatakan, saat ini, pemerintah telah menyiapkan 54 komputer untuk melaksanakan ujian tes calon pegawai negeri sipil Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018.

Secara resmi pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS Rabu (19/9/2018).

Formasi CPNS Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018 sebanyak 239 orang terdiri 109 tenaga kesehatan, 70 tenaga pendiidkan dan 60 lainnnya tenaga teknis umum.

Kepala Bidang Pengadaan Sistem Informasi, Disiplin dan Penghargaan pada Badan Kepegawian Pendidikan dan Pelatuhan Kabupaten Sumba Barat Daya, Ruth Leko, SAP menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Selasa (18/9/2018).

Menurutnya, secara teknis panitia, telah mengumumkan fornasi CPNS tahun 2018 dengan menempel pengumuman tersebut pada kantor BKPP SBD, kantor kecamatan dan fasilitas publik lainnya.

Hal itu bertujuan agar semua masyarakat SBD khususnya para pencari kerja dapat membaca dan mengikuti tahap seleksi penerimaan CPNS tahun 2018 ini.

Karena itu, ia berharap calon peserta CPNS dapat mengikuti proses yang terjadi sehingga semua akan berjalan aman dan lancar.

Ia menambahkan, ujian tes CPNS secara online dan soal ujian sepenuhnya urusan pusat.

Pemerintah daerah hanya melaksanakan hal teknis saja, seperti persiapan komputer, lokasi ujian dan penerimaan pendaftaran dan hal teknis lainnya. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved