Breaking News:

Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Kepsek SMPN I Kodi Utara, SBD Mengaku Sudah Melapor Kebakaran 3 Mess Guru Ke Polisi

Sedangkan Marthinus Djarawoli terpaksa menggunakan ruang perpustaamn untuk tinggal sementara.

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Kepsek SMPN I Kodi Utara, SBD Mengaku Sudah Melapor Kebakaran 3 Mess Guru Ke Polisi
POS KUPANG/PETRUS PITER
Kepsek SMPN I Kodi Utara, SBD Petrus Ebang

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri I Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Petrus Ebang mengatakan, secara resmi telah melapor ke pihak kepolisan sektor Kodi Utara, SBD, Kamis (13/9/2018) pagi atas peristiwa kebakaran yang meninpah tigas mess guru SMPN I, Kamis (13/9/2018) pukul 1.30 dini hari. Tiga rumah beratap seng dan berdinding gedek itu diduga terbakar akibat kosleting listrik.

Atas kejadian itu, selaku pimpinan sekolah, Kamis (13/9/2018) secara resmi melapor ke pihak kepolisian Polsek Kodi Utara.

Saat ini tiga guru korban kebakaran yakni Martinus Muda Kondo,Melkianus Laha Laghore telah memilih kembali tinggal dengan orang tuanya. Sedangkan Marthinus Djarawoli terpaksa menggunakan ruang perpustaamn untuk tinggal sementara.

Kepala sekolah SMPN I Kecamatan Kodi Utara, SBD, Petrus Ebang menyampaikan hal itu ditenui pos kupang di kantor BPMD SBD, Senin (17/9/2018). Menurutnya, akibat kebakaran itu seluruh isi rumah ludes terbuka. Korban hanya menyelematakan sebuah mobil, truk dan dua buah motor. Sedangkan dokumen penting lainya ludes terbakar pula.

Ia menambahkan berbagai bantuan telah datang dari warga sekitar. Sedangkan dari pemerintah belum ada. Mudah-mudahan dalam waktu dekat turun bantuan pula.

Secara resmi laporan kejadian dan foto kejadian telah sanpaikan me Dinas Sosial SBD. Harapan dalam waktu dekat dapat merespons permohonan bantuan tersebut.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved