Berita Flores Timur Terkini

Agus Boli Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Alfarisi Menanga

Wakil Bupati Flores Timur-NTT Agustinus Payong Boli melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Alfarizi Kesultanan Menanga-Solor Timur

Agus Boli Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Alfarisi Menanga
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Peletakan batu pertama Mesjid Alfarizi Kesultanan Menanga Solor Timur Flotim, NTT Minggu (16/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Wakil Bupati Flores Timur-NTT Agustinus Payong Boli melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Alfarizi Kesultanan Menanga-Solor Timur, Minggu (16/9/2018).

Pembangunan Mesjid Alfarizi memilih kompleks Pesantren Baitulnaja. Hadir Direktur Pesantren Baitulnaja Kesultanan Menanga Bapak Basuki Lukman, S.Pdi.

Ketua Wanita Indonesia Hj. Umi Bethan bersama Anggota, Ketua MTSL Adam Abubakar bersama anggota.

Baca: Ini Isi 17 Butir Pakta Integritas GNPF yang Diteken Prabowo-Sandiaga

Ustad Narjo Patinegara, Murid Pesantren terdiri dari tingkat MTS dan MA dan umat Muslim sekitar Desa menanga, Kewuta dan Lamakera.

Peletakan batu pertama dimulai dengan pembacaan Tilawatil Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian sambutan-sambutan.

Agus Boli dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Direktur Pesantren Baitulnaja Kesultanan Menanga yang merancang pembangunan mesjid.

"Dengan adanya pembangunan mesjid Alfarizi maka meningkatkan keimanan dari umat muslim untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa," kata Agus Boli.

Pada moment itu Agus Boli memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton dan beasiswa kepada 10 pelajar di wilayah Menanga. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved