Berita KPop

6 Grup KPop yang Harus Debut dengan Lebih Banyak Anggota

Banyak grup K-Pop menjalani periode pelatihan yang panjang dan ekstensif dengan berbagai anggota shuffles sebelum mereka benar-benar debut.

6 Grup KPop yang Harus Debut dengan Lebih Banyak Anggota
Koreaboo.com
Miyeon (Idle) 

POS-KUPANG.COM - Banyak grup K-Pop menjalani periode pelatihan yang panjang dan ekstensif dengan berbagai anggota shuffles sebelum mereka benar-benar debut.

Kadang-kadang peserta pelatihan akan meninggalkan perusahaan tempat mereka berlatih untuk debut dengan perusahaan lain dan kelompok lain.

Mari kita lihat beberapa kelompok yang mengalami berbagai pengocokan anggota sebelum debut mereka.

1. BIGBANG
Hyunseung (mantan BEAST)

Hyunseung
Hyunseung (Koreaboo.com)

Sebelum debut mereka, YG Entertainment awalnya memiliki 6 anggota di BIGBANG. Anggota ke-6 tidak lain adalah BEAST Hyunseung, dan dia menghabiskan bertahun-tahun pelatihan dengan 5 anggota lainnya.

Tepat sebelum debut mereka, bagaimanapun, Hyunseung telah dikeluarkan dari grup. Yang Hyun Suk menyatakan dalam film dokumenter Big Bang bahwa itu karena ekspresi wajah Hyunseung belum cukup berkembang.

Hyunseung akhirnya bergabung dengan Cube Entertainment dan memulai debutnya dengan BEAST, sementara BIGBANG berlanjut sebagai kelompok 5-anggota.

Keenam anggota asli, bagaimanapun, masih dekat. Mereka bertemu pada kesempatan tertentu, dan mempertahankan persahabatan mereka!

BEAST
BEAST (Koreaboo.com)

2. BLACKPINK
Miyeon [(G)I-DLE]

Miyeon [(G)I-DLE]
Miyeon [(G)I-DLE] (Koreaboo.com)

Sebelum debut mereka, BLACKPINK memiliki 5 anggota. Miyeon, anggota ke 5 mereka, adalah seorang peserta pelatihan di YG Entertainment selama 5 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved